Di serbu fans Marmut !!!

Dari tanggal 17 Mei-24 Mei 2010 kemarin, kutukutubuku dapat kesempatan khusus buat preorder buku terbaru Raditya Dika. ok.. serasa betul2 di serang fans Raditya Dika yang sejubeeeeelll!!! buanyaaaakkk bener!!

Sempat berfikir di dalam otak, apa yang mereka suka dari buku Raditya Dika? semakin mikir semakin nggak ketemu jawabannya.

Sampai akhirnya akibat sebuah kesalah pahaman antara bu henny (manager kutu) dan Raditya Dika (penulis absurd) ini, berujung jadi sebuah lembar jawaban dari pertanyaan gue tadi!

Dimulai dari sebuah pembicaraan lewat telephone :

Bu hen : Radit, ini gue Henny dari kutukutubuku!
Raditya : oh, iya! gimana nih, kira2 apa yang musti gue tulis di blog buat opening pre order!
Bu Hen : udah gue siapin dit, gue kirim via email ya?
Raditya : oh, ok deh.. oya, sekalian minta contact person dong, biar gampang hubunginnya!

ok, Bu Henny berfikir bahwa takut Radit kesulitan menghubungi pihak kutukutubuku, maka dia meminta no.tlp yang lebih mudah di hubungi!! dengan sigap Bu Henny langsung bilang :

Bu Hen : ok di 0856959, bla..bla..bla! dengan Vika ya Dit!
Raditya : ok..ok, di tunggu emailnya ya!

Telephone ditutup!


Hmm, tidak lama kemudian (kurang dari 15 menit), wawwww!!! Hp gue berdering lebih dari 5 telephone per 5 menit!! ok..ok..menyadari adanya kesalahan atas no telpone gue ini, gue berusaha mencari tahu apa yang terjadi sekarang!!

And, Banggg!!! kayak di bom bunuh diri waktu gue cek nama dan no telpone gue terpampang di Twitter Raditya dika!!! Oh nooo...nggak mustahil buat Radit ngepost itu di blognya juga!! dan ternyata kali ini otak detective gue berguna, karena semua alibi menyudut pada semua kejadian yang ada!! hufhhhh... rasanya mau marah!! but, ini tanggung jawab, ok mencoba belajar menyukai Raditya Dika demi kepuasan para fansnya!!

24 jam telepone gue nggak berhenti berdering!!!

Hellooo guys, i need to sleep!!! but they not understand!!
ok mau loe semua apa!!! gue ladenin!!! itu yang akhirnya gue tanem di otak w!!

aneh tapi nyata! Dari sekian banyak yang telepone dan nggak semua gue inget namanya, yang awalnya bikin gue bete, sampai akhirnya bikin gue jadi enjoy dengerin mereka telepone, walaupun sekedar untuk tanya tentang preorder MMJ bahkan sampai curhat soal Radit!!

gue coba ceritain beberapa yang bikin gue bingung bahkan terkaget-kaget :


# Percakapan 1 dengan Fans1 (10.00 pm)


Fans 1 : Hallow, malam ini mba vika ya?
Gue : Iya betul!
Fans 1 : Mba, aku mau order MMJnya bang Raditya dika dong!!
Gue : Bisa kok, langsung via email kutu aja ya!
Fans 1 : tapi masih bisa dapet kaosnya nggak?
Gue : yah maaf, udah nggak bisa! soalnya dari jam 2 siang tadi untuk 100 kaosnya sudah di tutup!

Fans 1 : yah mba vika bisa nggak nama aku di masukin ke daftarnya, kan belum diumumkan siapa pemenangnya?

Gue : yah nggak bisa dong say, kan kasihan sama yang udah menang?
Fans 1 : yaudah gpp kali mba, dia kan nggak mohon2 sama mba vika kayak aku? boleh ya mba.. masukin namaku, pleeaaasseee!!

Gue : aduhhh kayaknya nggak bisa deh! maaf ya!
Fans 1 : yah mba vika tolongin dong, beneran deh aku pingin banget kaosnya, yah?

Gue : beneran juga deh, udah ga bisa..kan tetap dapet buku bertanda tangan Raditya langsung! (walaupun gue merasa tanda tangan itu sedikit aur-auran..lebih tepatnya banyak fans Raditya sendiri yang bilang ke w, klo itu ga jelas!! hmmm, coba di koreksi ya raditya :D)

Fans 1 : yah, tapi mau bajunya!!!
Gue : nggak bisa say, maaf banget aku nggak bisa bantu! beneran deh! maaf y! (membuat tenang, walaupun gue tahu dia nggak tenang)

lhoo..kok tiba2 sepi,
gue : Halloowwww? (berusaha memastikan apa fans itu masih ada!)
Fans 1 : i..iya mba Vika! (suara sedikit tersendat2 dan mulai menderung)

Oh nooo..she is crying!!!!!
GILA!! Raditya Dika bisa bikin cewek ini nangis cuma gara2 nggak bisa dapet kaos MMJ!!! hey girl, wakeup!!! loe masih bisa beli baju lain di toko kaleeee!! gumam w dalam hati!!

hmm, ok berusaha menenangkan fans berat si Raditya!!

(Jujur si emang bajunya kereeennn banget!! dari designnya, sablonnya, bahannya, emang gantibaju.com TOP deh :D pantes aja semua pada mau kaosnya, beruntung buat yang kebagian kaos MMJ!!)

Gue : udah ya jangan sedih.. nanti kalau kita ada preorder buku Radit lagi, kamu langsung kirim email dan transfer secepatnya ya, biar bisa dapet hadiah2 dari preordernya!

Fans 1 : yaudah deh mba, makasih ya.. besok pagi aku langsung email ke kutukutubuku buat order MMJnya! (dengan suara bercampur isak tangis)
Gue : ok, di tunggu ya! (pasang suara manis)

akhirnya telephone di tutup!!
hmm, masih berfikir keras, apa iya sebagus itu buku yang di tulis Raditya dika??


to be continue...

2 komentar:

  1. hhahahhahhaha..funny enough..thanks God it wasn't me in that situation..lol..

    so when r u going to finish ur book??

    i'm looking forward to read the very first copy of it okay..

    goodluck! :)

    ReplyDelete

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers