heboh curahatan

Jumat kemarin tgl 14 mei 2010 gue janjian sama salah satu teman namanya citra..
berhubung kantor gue deketan sama dia, plussss cuaca lagi hujaaaaaaaaaaaaaannn gede banget, macet pastinya jalanan! dari pada macet"an mending gue janjian jalan sama citra..hehehehe

janjian jam stgh 6 di depan hoka-hoka bento PGC. berhubung gue yang lebih jauh jaraknya makanya gue berangkat lebh cepet dr citra. takutnya dia nanti nunggu kelamaan!!! ternyaaaaaaaaaattaaa tetap gue juga yang nyampe duluan, f'yuuuhh!!!

tapi untungnya ga lama setelah itu si Citra datang dengan perubahan penampilan yang bisa di bilang drassstiiisss!! wkwkwkw
rambutnya pendek, pake baju yang rodo feminim (untuk ukuran dia yang aslinya supeeerrr tomboy), pake tas jinjing yang super cewe modelnya, sepatu highheels, dan pake payung warna pink!!!! plus dia nenteng tongkat titipan nyokap!!

hahahahaa...perubahannya terasaaa!

akhirnya setelah sebentar melepaskan rasa kangen, gue dan Citra memutuskan makan di Pizza hut buat melanjutkan percakapan kerinduan kami!!

pesan pizza yang sensasi delight, pas di perut, pas di kantong!!
makan berdua, curhat"an soal kerjaan, tapi sedikit ada yang berubah setelah lihat citra..
yang dulu heboh, gokil dan sangat tidak memperdulikan penampilan, sekarang jadi rodo repot mikirin penampilan..
hahahaha lucunya melihat perubahan temanku yang satu itu..kwkwkwkw

dan terakhir kami berfoyo riaaaa...
nah ini sebagian dari foto bersama gue dan Citra..hehehehe :



huuukk..pipi w kembungg, c citra tetap tersenyum :P



pissss! gaya andalan!!


selesai makan dan foto2..
sempet mampir ke lapak2 DVD di sana (mata gatel liat DVD korea!!!!huaaaaaaaaaa!).
tadinya cuma mau nemenin citra beli dvd, tapi akhirnya tergoda juga,..
ga bisa beli banyak, duit mapaaaakkk jadi puasa dulu belanja DVD koreanya..

sampe di depan salah satu lapak DVD punya enci Cindy, biar akrab panggilnya ci2 aja!
nah, citra nanya2 film yang bagus :

Citra : vik film yang bagus apa ya?
gue : banyak cit..lw mau yang apa, action, drama, komedi, dance2 gt, apa korea?
Citra : mmmm...(mikir sambil nyari2 di rak dvd yang tulisannya "New Movie"

gue nunggu jawaban sambil ngelirik rak dvd yang tulisannya "Drama korea"! jantung berdebar cuuuyyyy, orang biasanya bunyinya "deg..deg..deg..deg!" kalau hari itu jantung gue bunyinya "beli..nggak...beli..nggak..beli?" dengan irama yang passs banget!!! (berlebihan!).

akhirnya gue berusaha mengalihkan pandangan ke arah citra, ambil kembali bertanya :

gue : Cit..lw mau apa?
Citra : hmm, bingung vik..emang kalau korea apa yang bagus!!??

ahhh..akhirnya ada alasan buat gue sedikit mengacak-acak rak DVD yang tadi gue lirik, yahh walau emang buat citra, tapi lumayan mengobati dahaga w tadi hahahahaha

gue : kalau korea banyak cit.. (sambil mengacak-acak rak DVD dan menyodorkan satu per satu flm yang masuk rating top 10 di laci koleksi DVD korea gue!

Citra sih yakin banget semua film korea yang gue sodorin pasti udah masuk saringan tingkat tinggi, jadi tidak mungkin mengecewakan!!!! makanya dia menyerahkan semua ke gue!!

awalnya cuma mau beli 2 atau 3 film doang, tapi karena tiba2 ci2 cindy datang dan memberikan citra special price... makanya akhirnya citra mengeluaran kocek lebih buat 10 film sekaligus..
hahahahaha...

kira2 gini percakapannya :

Citra : Buseeeetttt banyak banget vik? w jadi bimbang nih!!!
Gue : yang terserah loe cit, gue cuma nunjukin film2 yang bagus aja nih, tinggal loe pilih deh yang mana!
citra : gimana mau milih..gue mau semuanya!!!! gimana dong??

tiba2 ci2 cindy dateng
Ci2 : ini bagus lho film nya! sambil menyodorkan beberapa film korea lagi di depan citra!
citra : ya olooohhh, banyak amat nih, binguunngg!!!
gue cuma ketawa..
ci2 : udah deh, ambil aja semua, saya kasih harga langganan!!
citra : hah!!!
ci2 : iya udah kamu ambil 2 film lagi saya kasih semuanya jadi 50 rb..udah ambil deh, pilih aja!
gue : wah, ci2 jago banget nih ngerayu!!
citra tambah bingung, tapi akhirnya bersedia membayar 50 rb dengan ditambah 2 film lagi..

citra : yaudah nih ci, di coba dulu yah!
ci2 : boleh!
si ci2 cindy lalu menyuruh pegawainya untuk nyoba semua film yang di pilih citra!

tapiiiii...tiba2 ci2 cindy ngoceh lagi
ci2 : udah deh 2 lagi jadi 60 rb deh!! ini nih filmnya bagus..ga bakal nyesel deh nontonnya!!
citra : waduh!!!
hahahahhahaa...asli kalau bisa liat muka citra yang panik sendiri pasti tambah kocak!! hahahha, secara itu ci2 cindy jago banget marketingnya!!

kasian melihat citra, akhirnya gue usul kalau yang 2 film itu buat gue..jadi gue yang nambah 10rb!
yess..citra setuju, ok..kita bawa pulang semua DVDnya..

hahahahhaa....

dan weekend kali ini gue dan citra menghabiskan waktu nonton dvd di rumah masing2..wkwkwkkwkw

virus korea gue udah nyebar ke satu orang lagi..heheheheeh..

heheheeh...senangnya hari itu walau pulang penuh perjuangan karena angkot yang super penuh dan lamaaaa banget!!
(^_^)v hwaitiinngg!!

0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers