Optimis yaaaa!!!

kalau cerita tentang sesuatu yang pernah terjadi di hidup kita, mungkin ada banyak kesamaan antara satu sama lain..dan banyak dari kita yang suka menyamakan kejadian hidup yang kita alami dengan jalan cerita pada sebuah film maupun sebuah buku novel.

secara pribadi gue mengakui terkadang suka hanyut dalam jalan cerita yang di buat dalam sebuah film maupun sebuah buku, dan hal itu banyak membuat gue terinspirasi dari setiap cerita yang memberikan banyak pesan baik itu pesan moral, pendidikan, atau apapun..dan sering cerita-cerita itu bikin gue ketawa terbahak-bahak, bahkan bisa nangis ampe mata gue bengkak.. :D

karena kecintaan gue sama film atau novel..itu bikin gue pingin menciptakan karya-karya dari ide yang gue keluaran menjadi sebuah film maupun novel..
waktu kuliah mendalami dunia broadcasting di bagian script writer..berharap setelah lulus bisa menjadi penulis film maupun penulis novel yang sukses..

ada kenikmatan sendiri saat menyusun setiap kata demi kata terus jadi kalimat yang utuh dan bisa memberikan sebuah arti..

abis lulus kuliah, emang belom rezeki kali yah, ternyata gue belum dapat kesempatan jadi seorang penulis nyata, tapi baru bisa jadi penulis khayalan..
bikin tulisan yang dinikmati oleh diri sendiri...

pinginnya sih nanti bisa nulis terus tulisan itu bisa di baca sama semua orang.... (pasang muka berharap)

sampai saat itu tiba kita tidak boleh putus asa....pantang menyeraaaaaaaaahhhhh
hwaitiiinnnggg v(^_^)v

0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers