Mari menggila on Radio Online..

Ini malam minggu...

iya gue tahu ini malam minggu, tapi buat gue sama aja, malam minggu kek, malam apa kek, tetap aja tiap malam dari start jam 7 sampai jam 10an itu waktunya gue bergaul sama komputer dan Modem kesayangan gue, walau sifatnya rada BATU (lemod) tapi dia adalah salah satu benda yang paling gue sayang selain selimut berbahan kayak handuk yang udah mulai robek2 dibeberapa sisi (makin robek makin mantappppp!). nah tapi special buat malam ini kayaknya bakal nambah dikit jam terbang gue di dunia per-internetan ini..

karena salah satu hal paling menyenangkan dalam hidup gue adalah saat gue bisa berkomunikasi batin dengan hal-hal yang bisa memberi semangat gue! salah satunya adalah saat kuping gue ini di pasang hearphone dan klik salah satu situs yang paling kereeennnn sepanjang masa deh, yaitu radio online yang khusus dibuat sama comunitas korea lovers di jakarta namanya ROKA ONLINERADIO ( http://rokaonlineradio.listen2myradio.com ). Yaoloooohhhh, bahagie beneeeerrr gue..mantapp banget deh. dimana gue bisa ber sing a song dengan para korea lovers lainnya, dan itu kerrrreeennnn benerrrrr!!!

Pasti crew anak hantu yang paling ribet klo ngeliat gue tergila2 sama hal2 berbau korea! eiiitttssss tapi kalian (anak hantu) tidak boleh meremehkan comunitas yang satu ini, walau mereka masih dalam bentuk radio online tapi mereka ini super duper kreatif..masih pada muda tapi bisa bikin comunitas yang nggak sedikit peminatnya dan paling penting mereka aktif banget ngikutin banyak kegiatan yang berhubungan dengan hobi dan kecintaan mereka sama korea..sampai akhirnya mereka bisa siaran dan mengihibur semua orang yang haus sama K-pop (sebutan musik di korea), termasuk gue hahahaha!!!


jadi, setiap harinya sekitar jam 7 pasti radio online itu menemani malam gue yang memberikan banyak inspirasi baru..(pasti pada bilang gue aneh,gpp yang penting gue happy!! (^_^)v ) nah ini jadwal ROKA ONLINERADIO :


hahahaha...itu adalah waktu2 terbaik yang paling gue nikmatin..hahahahaa
special 4 wednesday drama...secara gue penggila drama korea, pasti maunya update dengan lagu2 OST. drama2nya..hahaahahah

jadi sekali-sekali mampir ya ke situs roka onlineradio dan sedikit merasakan kegilaan gue terhadap korea..hahahahah

gomawo chingu... v(^_^)v

0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers