Talk about best friends

Bicara soal persahabatan...

Punya sahabat itu hal terindah dalam hidup..pernah sekali tanya sama salah satu teman gue,
"loe udah nemuin orang yang bisa di bilang SAHABAT?" terus di jawab "udah!", terus gue tanya "siapa?", dia jawab "loe" sambil nunjuk kearah gue.

OH MY GOD!! (ceritanya belagak kaget padahal udah nyadar dari dulu, gue kan cuma mancing hehehehe!) tapi jujur waktu tau itu gue bangga banget, karena bisa di percaya sama orang buat jadi sahabatnya.
karena gue tahu banget kalau punya sahabat pasti bakalan seru, bisa ada orang yang ngerti banget tentang kita..

kayak sekarang ini gue punya sahabat2 yang super duper kleper dumper banget deh (bahasa apaaaa coba!!- mendadak djayus..). mereka itu biasa di sebut "Anak Hantu" sama salah satu hantu juga di kumpulan para hantu, namanya YUDI..atau nama jualnya Bang IDUYYYYY...

ceritanya berawal dari sebuah perguruan tinggi swasta di jakarta...(bahsa formal)
maksudnya kita semua temen satu kampus... beda2 jurusan tapi tetep aja kalo ngumpul bareng-bareng.
dan kita itu sahabat yang minimalis budget...jadi klo ngumpul selalu cari tempat yang paling muraaaahh..klo ga di rumah temen yang punya warung jadi makan bisa gratis atau jembatan kampus yang cukup luas buat kita lompat-lompatan (secara kita semua anak kangguru kalo ngumpul pasti ada aja yang lompat-lompatan,wkwkwkw).

bukan karena kami tidak punya biaya, tapi kami selalu memikirkan kehidupan untuk masa depan..jadi jarang memboros-boroskan uang... wkwkwkwkwk

banyak moment tak terlupakan bersama mereka lah pokoknya..


moment jenguk gue sakit, berakhir poto-poto..



(^_^)v hahaha..senangnya lihat mereka, walau ada beberapa orang yang tidak tampakkk karena tidak ikut..wkwkwkwk

thx a lot friends...
they are my big family!!!!

9 komentar:

  1. persahabatan yang unik dan terlihat akrab banget ya,,

    ReplyDelete
  2. cerita gw gak diangkat......banjir bandang tuh....gw di lupain...

    ReplyDelete
  3. dear...kamu kemana aja baru suka raditya dika dan blognya ?!! T_T'
    tapi bagus kok kalo kamu mau buat blog, soalnya tadinya aku yang mau buat blog, tp ga da waktu buat nulisnya..hehehe..mklum wanita karir..
    nulis blog nya jangan mood2 an ya, ntr aku rajin baca n comment deh..
    berarti sebutan aku anak hantu juga donk..hahaha, emang setan si iduy itu ngasal banget ngasih nama..kakakakaka..
    *pasti kamu tau ko dear siapa aku, yg hobi ngomelin kamu itu loh..hhaha(ga usa disebutin nama aku ya, kita tau sama tau aja nama masing "..heheh :p )

    ReplyDelete
  4. Anonim 1 : thx ya mereka emang unik semua heheehe

    anonim 2 : wkwkwkwkw...hay tolong2 klau kamu emang kenal saya sebutkan namamu..setidaknya tinggalin KTP atau KTM biar w tau sapa loe heheehe!!

    ReplyDelete
  5. Anak Hantu ?? siapa yang kasih nama ?
    kok gw ngak tau ya, terus ketua gengnya siapa ?
    dan kita ngak terlihat seakrab yang seperti diphoto kan maak ?? hehehe..

    ReplyDelete
  6. Dear to dear : thx ya, aq tau kok siapa kamu!! kamu itu mami segala mami buatqw,,hehehehe yupss memang terlambat mengenal pria dibalik buku2nya itu, tapi daripada tdk sama sekali toh ini lebih baik heheheh! siaaap akan ku usahakan blog ini aktif terus dear, thx 4 ur support :D

    Esa : hmmm, coba diayak bahasanya,wkwkwkwwk kedekatan kita dari hati ke hati kok.. dan cuma kita yang tahu (^o^)

    ReplyDelete
  7. buset,,giliran udah bersih di ceritain.
    pas lg banjir2an ga ada..

    ReplyDelete
  8. hahahah..belom masuk cit..sabar yaaaa itu kan cerita w bawa selalu di bati kok ^o^

    ReplyDelete
  9. PARAH...KISAH TRAGIS BANJIR BANDANG gak ada....

    :(

    ReplyDelete

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers