i have new job!!!

Hey..libur seminggu nulis d blog w ini..
dan ada beberapa cerita seru yang bikin w seneng banget!!

Finally, i get my new job!!!!
hahahahaa...

dan kali ini lagi-lagi tanpa disadari oleh orang yang bersangkutan, gue akhirnya mendapatkan pekerjaan hahahaha!!!

kalian tahu, cerita w tentang "Manusia yang memberi inspirasi" ?
yuppzz mas raditya dika!! pria berkaca mata dengan perawakan yang rada mirip sama salah satu sahabat gue (anak hantu) yang namanya Etsa!! ( menurut beberapa orang yang kenal dengan teman w itu, hahahaha) .


mirip ga yaaaaa??? (menurut w rodo mirip hahahaah)



sejenak melupakan kemiripan antara mas raditya dika dengan etsa "si anak hantu", kita kembali ke topik pembahasan!!!

Raditya dika memberi inspirasi banyak orang pastinya, terutama dalam bidang tulis menulis..
nahhhhh..kalau w pribadi, raditya dika bukan cuma memberi inspirasi gue tentang tulis menulis, tapi juga memberikan kesempatan bekerja di sebuah perusahaan!

Thanks God!!!
i like this job!!! hahahaaaha (^_^)
dan lagi-lagi berkat keahlian gue dalam browsing"an..ketemulah si blog http://radityadika.com yang akhirnya mempertemukan gue dengan perusahaan tempat gue kerja sekarang!

masih bingung, "kok bisa karena blog...maksudnya????"


nah gue jelasin..
jadi waktu pertama kali buka blog raditya dika, gue sama sekali ngga baca isi blog itu, tapi tertarik sama design blog nya raditya, dan tiba2 gue menemukan sebuah tulisan di bagian bawah blog ada tulisan: web design by tuku solution.

penasaran!
jadi pingin tahu apa sih tuku solution?
ok..gue akhirnya menenukan link www.tukusolution.com ,alhasil niat w pingin cari tahu apa itu tuku solution, ehhh sekarang sedikit demi sedikit jadi tahu banyak, karena gue kerja disana..hahahha

alhamdulillah,,
tapi terimakasih lho buat blog http://radityadika.com ,dan juga buat orangnya "mas raditya!" hahaha (^_^), dan akhirnya gue memutuskan untuk membaca semuaaaaaa tulisan yang ada di blog itu, ceritanya aksen berterima kasih hahahahahah :P

mudah2n kali ini perkerjaan gue bisa lancar, amiiinnn!!!

doakan aku yaaa.. (^_^)v gomawooo..

0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers