Di serbu fans Marmut !!! (part 2)

Ok.. lanjutan dari tragedi Diserang Fans Marmut!

karena adanya tuntutan kerja, makanya gue belum sempet lanjutin cerita ini, but not worry guys.. cerita ini akan berlanjut hari ini!

Setelah tutup telepone, gue masih belum bisa istirahat juga, padahal waktu dan mata sama sekali udah nggak kompromi lagi, tapi demi menyambut semua fans si Marmut Merah Jambu ini gue rela begadang, padahal besok gue kudu berangkat pagi!!! oh noooo!!!

yupss, bukan menunggu beberapa lama, tapi cukup menunggu dalam hitungan detik, sudah mulai sibuk lagi line telepone gue!!

#Percakapan 2 dengan fans2 (10.15 pm)

Fans 2 : Malam, ini Vika ya?
Gue : Yupss, ada yang bisa dibantu!
Fans 2 : Gue mau tanya dong tentang Pre-Order MMJ?
Gue : Ok mau tanya apa?
Fans 2 : Itu masih dapet baju ga ya?
Gue : Yah sorry banget, udah nggak dapet tuh!
Fans 2 : Mang ga ada stok dadakan ya?
Gue : nggak ada tuh.. soalnya itu kan buat promo 100 orang pertama, dan itu sudah ada pemenannya semua. tapi tenang aja, kan ada buku bertanda tangan Radityanya langsung!
(niat berusaha menghibur)

Fans 2 : yah, biasa aja ah, gue pikir masih bisa dapet baju, soalnya gue mau bajunya bukan bukunya, klo beli di toko kan jadi mahal!

(PARAH!!! syookk gue! Mas (karena cowok yang telepone) perlu anda tau ya yang kami promosikan buku..BUKU mas BUKU bukan BAJUUU!! gila yaaa, bikin gue naik tangga turun tangga!! aneh!! tapi harus redakan amarah!!!)

Gue : yah, kan yang kita promosiin buku nih, bukan baju, nah klo mau bajunya, coba komunikasi sama pihak gantibaju.com ya!
(berusaha pasang suara ceria padahal GONDOOOOOKKK!!!)

Fans 2 : yaudah deh, thanks buat infonya ya Vik! sorry gue nggak jadi order!
Gue : ooh, yaudah nggak apa!

telepone kembali di tutup!!

kalian tahu apa yang pingin gue lakukan setelah itu, yaahh joget-joget kayak ondel2 yang miring sana miring sini!!

tapi ada juga yah yang berfikir cemerlang kayak orang itu, cari baju murah dengan kualitas tinggi makanya bela-belain sok beli buku padahal cuma mau baju!!! tapi ya sudah lupakan!!!


sejenak rehat dari aktifitas handphone.
meredam rasa GONDOOOOKKK gara2 telepone barusan. leha-leha di kasur, ambil biskuit yang gue beli pas pulang kantor, sambil pasang siaran TV. Bagus bgt! ada yang bawain gue segelas soft drink dengan es yang udah cair barengan sama soft drinknya yang bikin rasanya jadi hambar ga jelas.. nyesss nggak (rasa sodanya), manis nggak! (SIALLLL, niat apa nggak kaka gue nih!!), tapi lumayan deh.

baru minum 3 teguk.. bunyi lagi dooonng tuh telepone! hal pertama yang gue lakukan adalah cek jam, mau lihat jam berapa sekarang.

Setengah 11!! cek sekali lagi telepone masih bunyi, balik lagi ke arah jam, mastiin apa bener janm setengah 11! YES, gue bener, udah setengah 11!!!

NO, nggak mau angkat! cape, ngantuk ah!! taro telepone di bawah bantal!! berharap bunyinnya segera berhenti dan gue bisa kembali nonton sambil nyemil dan minum soft drink yang setengah layu gini sodanya...errrr!!!! -_-

sunyi, bantal gue nggak geter-geter! berarti udah nggak telepone lagi! asikk tenang!
ngemil lanjut, nonton lanjut, soft drink.....mmmmm, lanjut juga deh!

tiba-tiba ada suara, ternyata handphone di bawah bantal bunyi lagi, rada samar sih suaranya, tapi geternya jelas banget, itu tandanya ada telepone! bodo ah, udah malem juga males deh gue angkat. akhirnya nggak sadar gue ketiduran, kebangun jam setengah 1, ambil air wudhu sholat tahajud deh sekalian..(anak Tuhan banget yaaaa ^^, ) . selesai sholat niat mau tidur lagi, sebelum tidur liat handpone dulu, yang gue taro di bawah bantal, kagetnyaaa saat lihat ada 38 miscall! (kebo banget gue tidurnya, sampai semua telepone itu nggak kedengeran!!! parah!!) dan setelah di cek ada satu nomor telepone yang eksis banget nih di list miscall, hampir 60% listnya dari nomor telepone ini. niat sekali orang ini, tapi sudah lewat juga, nanti juga telepone lagi pikir gue dalam hati

and WHAT!!! beneran telepone lagi tuh orang. sabaaaarrr, di jawab ga ya!! berhubung w pake baju yang tanpa kancing, jadi namanya hitung jari, bukan hitung kancing.

"angka, ga, angkat, ga, angkat, ga, angkat!!" ok gue angkat!!!

Horor juga gini hari masih angkat telepone. tapi terserah deh, PD aja, di angkatttt....

#Percakapan 2 dengan fans2 (01.00 am)
Gue : Halloww..
Fans 3 : ini mbak vika ya?
Gue : iya..
Fans 3 : ihhh mbak teleponenya kok lama banget sih diangkatnya, mbak ngapain aja sih! aku udah telepone berkali-kali lho? kok ga di angkat juga sih, yah paling nggak di telepone balik gitu! siapa tahu kan teleponenya penting mbak!!! gimana sih!!

HEH....SAKIT KALI NIH ORANG!!! HELLOOOWWWW INI JAM BERAPA, males banget sebenernya ngangkat nih telepone, tahu loe orang aja udah bagus..klo loe TUYUL gimana!!! gila ya, malah di ceramahin gue!!! tapi tetap musti tarik nafas, balikin intonasi suara dan tingkat emosi ke posisi normal!

Gue : Yah kan ini udah malam banget, saya juga sudah tidur, ini kebetulan lagi kebangun. kan bisa besok pagi teleponenya, hehehehheheh
(ketawa nggak IKHLAS!!)

Fans 3 : tadi siang di twitter radit bilang, klo malem bisa tetap hubungin buat order. makanya aku hubungin mbak vika, soalnya aku kalo pagi sekolah, sorenya ada les, pulang les pasti tidur dulu, nah jam segini aku baru bangun deh, buat nyantai-nyantai!
(WHAAAATTTT, gila bener nih orang!!! mau bunuh gue pelan2 kali yaaa!!!)

Gue : iya sih.. tapi ini sebetulnya terlalu malam hehehehheeh
(tetap berusaha tertawa, padahal gondoookkkk beneeeerrrr!)

Fans 3 : HAHAHAHAAHHAHAHAHA, yah maaf deh mbak, tapi udah tanggung di angkat juga kan!

(MAKSUD LOOOOOO!!!)
Gue : heheheh, iya juga sih! oke mau tanya apa ya?
Fans 3 : sebetulnya aku nggak akan tanya soal pre-order, karena aku pasti order kok! cuma aku mau tanya yang lain mbak?
Gue : hmmm, apa tuh? mungkin bisa saya bantu?
Fans 3 : gini mbak, aku tuh ngefans banget sama bang radit!! semua bukunya aku punya lho mbak, terus aku juga selalu dateng setiap bang Radityadika bikin acara jumpa fans, terus acara talkshow bareng RadityaDika, pokoknya aku selalu ada deh! aku juga pernah sampe rebutan sama mbak2 di toko buku gara-gara buku radit yang "Babi Ngesot" ! stoknya habis, buku dispay tinggal satu-satunya, aku sama mbak2 itu berebutan! tapi karena aku keliata lebih kecil, makanya si mbak2 itu ngasi juga bukunya ke aku mbak! beruntung juga lho aku masih kecil waktu itu, jadi bisa dapet bukunya bang Radit!

DIA CURHAAAATTTT!!!
Gue : wah kamu ngefans banget yaa?
Fans 3 : Iyalah mbak, kan tadi juga saya bilang saya fansnya! gimana sih mbak?? iya mbak....., and bla..bla..bla...balaaa.....

Tuh fans ngomonggg mulu!!!!! sejam dia curhat!!! dan gue musti tetap sadar di tengah2 nyawa gue yang udah tinggal setengah!!! AMPUNNNNNN!!!!!!!

Super sabarrrr deh!!!

Beruntungnyaaaa sekarang udah kelaaaarrr...
Ga ngerti, buku orang ini (radityadika) bener2 HEBOOOHHHHHHH!!!!

belom dapet kesempatan ketemu sama si Biang semua ini,
sampai akhirnya setelah gue ketemu, gue MUNTAHIIIINN ke Radit..

Dan yang dia bilang cuma "hahahahahha, iya Vik, Gue tahu banget kok pasti akan kayak gini, Thanks ya"

Whattt!!! Gubraaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk !!!! LOL
(-_-)

0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers