Nonton Eclipse Berduaan (^_^)

Senin, 19 July 2010

Setelah pulang kantor gue janjian sama Citra di mal kalibata. Niat awal cuma mau makan ice cream, sambil ngegosip! berhubung kantor deketan, jadi gue sama Citra luamayan sering janjian ketemuan (Maklum, JOMLO jadi nggak ribet di tungguin pacar, wkwkwk!)
Ice Cream Time
Niat makan Ice cream udah di laksanakan, niat nge'gosip udah berjalan juga! mau pulang tapi otak masih mau jalan-jalan. iseng-iseng kepikiran buat nonton.

Berhubung gue sama Citra juga belum nonton Twilight Eclipse, akhirnya memutuskan untuk beli tiket dan nonton berdua!!

Mendadak romantis!! nonton film percintaan sama temen cewek yang pasti bakal bawel di dalam bioskop.

2 tiket twilight Eclipse

Beneran aja, di dalam bioskop, ada sesi sinetronnya. Gue yang tergila-gila dengan sosok Edward Cullen dan Citra ternyata teropsesi dengan tubuh sexy'nya Jacob! Huallaaaaa, tiap gue memuja-muja sosok Edward yang bener-bener cowok super baiiiikkk banget menurut gue, Citra dengan gaya sok arogannya selalu bilang, "Jacob better than Edward!! dia tuh COWOKKK banget Vik, liat aja badannya, OH MY GOD! order dong satu yang kayak gitu!!"
Suaaaallllaaaaaa, Citra tergila-gila dengan tubuh kerennya Jacob!!
Hahaha.. lucunya kita berisik di bioskop cuma buat membela aktor idola masing-masing!!

Pulang nonton, hal yang paling nggak bisa gue lupain, walau si Bella bilang Edward itu "OLD SCHOOL", tapi gue berharap banget bisa ketemu sama cowoookk sebaik itu!!!


walaaaahhhhh ngileeeeerrrr beneerrrr!!! (^_^)

Dan buat JACOB!!!! dia pemaksaaaa benerrr, ihhhhhh, Bad Boy kamu!!!
Buat Bella, PLIN PLAN!!! "cinta kau dan dia" tuh... hahahahaha! BAD GIRL!! ga suka euy!!

Tapi biar gitu tatap aja, Twilight Eclipse kereeeeennn!!!! \(^_^)/

2 komentar:

  1. kagaaaaaaaaaaaaak di ajaaaaaak gw huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  2. ini dadakan sayang.. tenang nanti kita nonton kok, gue nggak bakal bosen nonton film ini :)
    kita nonton sama makan ice cream ya... (^_^)

    ReplyDelete

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers