a Moment Make My World so Colorfull!

"you make my world so colorful,
i never had it so good,
my love i thank you for all the love,

you gave to me".

Berbicara sedikit Romantis.
ini sebuah cerita yang gue alami sendiri.

Banyak bertanya apa arti sebuah CINTA dalam hidup?
Gue pribadi nggak pernah paham. karena dalam otak gue, dari sekian banyak pengalaman tentang "satu kata" itu, rata-rata berakhir BURUK buat gue!! (hahahaha curhat colongaaannn!)

Ada satu kondisi, bahwa "kata itu" bisa ngebuat hidup gue bisa kacau untuk beberapa bulan. Semua otak waras gue bisa berhenti seketika hanya karena sebuah perasaan yang ga pernah jelas wujudnya.

" Dia bisa masuk kapanpun dia mau, bisa nyusun semua perabotan yang berantakan dan nggak kesusun rapih sampai akhirnya ngebuat semua itu lebih rapih dari sebelumnya. tapi Dia juga bisa masuk dan ngebuat yang rapih jadi berantakan, dan PERGI tanpa bilang permisi sama sekali!!! I hated this feelings!! "

Terpuruk dalam sebuah kondisi seperti itu emang bener-bener bikin MUAK, MALES, JIJIK, MARAH, pokoknya Bad feels banget deh! Tapi namanya perjalanan hidup, kudu di nikmatin!!!! (Sok Santaiiii ^^, )

Sekilas tentang dampak dari CINTA yang keluar jujur dari OTAK briliant gue!!! (PD gilaaaaa!)

sekarang back to topic!
memang ada saat kita merasa kayak di tusuk-tusuk sama benda yang tajam, tapi agak tumpul!!! (nah bingung kan) jadi itu berasa sakitnya, cuma karena tumpul jadi lamaaaaa MATINYAAA!!! tuh, siksaaan banget, nyebelin!!!
ibaratnya mending di TEMBAK MATI, udah deh nggak berasaaa lagi semuanya!! Tinggal nama, tinggal nama deh! (LEBAY GUE)

Tapi pikiran itu tiba-tiba hilang saat ada satu orang yang dateng ke hidup gue. (Nggak usah di sebut namanya)
Sosok cowok smart yang gue temuin ini, seperti merubah semua pikiran tolol gue.
kenal banget sama sosok orang ini, karena memang sejak kecil sudah kenal, tapi waktu dan beberapa kejadian sempet bikin kita jauh!
tiba-tiba dia datang lagi dan menciptakan sebuah kondisi baru yang bikin hidup gue lebih full power!!


Nggak tahu ini perasaan bisa di sebut CINTA atau hanya kekaguman pada sosok yang begitu hebat di mata gue.
Sosok ini seperti mengajarkan gue gimana caranya menahan diri dari segala keinginan yang kadang bisa bikin gue terjebak dalam satu kalimat "KEBODOHAN".

menjadi cewek yang lebih TEGAS mengambil keputusan, untuk hal apapun!
nggak banyak yang dia lakuin, hanya setiap kali dia ngomong, bikin open mind banget!!!!
oh GOD.. ini beneran KEREEEENNNN!!!!

Bahkan ketika gue sadar ini sebuah perasaan yang special, saat itu juga gue HARUS sangat sadar bahwa ada perbedaan yang nggak bisa gue lewatin, dan saat gue harus IKHLAS ngebiarin Sosok itu memilih bagian hidupnya sendiri!!!

DAMN IT's TRUE!!!
Hidup itu pilihan! nggak pernah mau nangis, nggak mau juga merasa jadi terlihat TOLOL, tapi justru saat ini setelah semua yang gue alamin, gue sadar bahwa ini malah jadi spirit yang luarr biasaaaa!!!

Hey, Sosok ini membuat gue merasa hidup itu terlalu menyedihkan kalau disesali!
semua semangat gue tiba2 kembali keposisi awal! dan betul-betul nggak mau di buat mundur lagi oleh faktor apapun!!!

Sosok ini datang untuk waktu yang benar2 singkat! tapi dampaknya besar banget dalam hidup gue. dan gue berani bilang :
a Moment Make My World so Colorfull Like Rainbow!!

Thanks 4 you....


No more dreaming about tomorrow, Forget the loneliness and the sorrow, I’ve got to say It’s all because of you (^^,)v



4 komentar:

  1. kaka romantis aja nii..
    hehehehehe..
    lucu kan blog'a.. hehehe

    ReplyDelete
  2. makasih adeQw.. ayoo baca lagi..baca lagi, kasih koment lagi, yang jujur ya..(^_^)

    ayo blog ini untuk semua usia kok.. heheheheh

    ReplyDelete
  3. kayanya saya kenal dengan orangnya nh.. :P

    ReplyDelete

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers