Shuffles Dance

Gara-gara temen kantor ngebahas soal Shuffles dance, akhirnya saya berlari ke youtube buat browsing gimana sih gerakkan dance yg lg happening ini.

Pernah denger soal shuffles dance dari sepupu yang sedang beranjak remaja, dengan gaya khas anak ABGnya, kira-kira begini percakapan kami:

Sepupu : "Mba, aku lagi belajar Shuffles Dance dong!"
Saya : "Apa tuh?"
Sepupu : "Duhh, masa nggak tahu!! itu shuffles dance, kayak di videonya LMFAO yang Party Rock Anthem. masa nggak tahu??"
Saya : geleng-geleng kepala karena nggak tahu apa-apa.
Sepupu : "Payahhh!!! nih, adek tunjukkin gayanya, biar tahu!"
dengan entengnya dia menyebutkan kata "PAYAH" dan seolah mengajari saya yang jauh lebih tua dari dia!! bikin makin geleng-geleng kepala -___-" dan si sepupu pun beraksi di depan saya. 

dan hari ini nge-browsing lagi tentang shuffle dance gara-gara temen kantor heboh bahas itu, nemu lah video dengan shuffle dance itu :


Oke ini seru, tapi biasa aja sih sebenernya..nggak tahu kenapa. *nggak gaul :p

tapi pas lihat clip yang ini, hahaha baruuuu kerennnn ^ ^


dan buat saya Shuffles dance nya 2PM yg lebih menarik (tetep koreaaaa) 



0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers