Meet and Greet mba Claudia Kaunang #KetemuCK

Tweet dari @claudiakaunang

Tweet ini lah yang mengacak-acak konsentrasi saya. Sejak membaca buku karangan mba Claudia kaunang "3 Juta Keliling Korea" sejak saat itu pula saya berharap suatu saat bisa ketemu langsung sama sang penulis. ada banyak pertanyaan di kepala saya mengenai trip ke Korea, karena memang besar sekali harapan bisa sampai ke negara itu. 

Ketika baca tweet dari account twitter nya mba Claudia Kaunang, saya langsung ambil handphone dan mengirimkan sms ke no. yang di infokan oleh mba Claudia dalam tweetnya. setelah kirim sms, tapi tidak ada konfirmasi dari mba Claudia maupun nomer yang saya kirim sms tadi. GELISAHHHH!!! takut nggak dapat kesempatan ketemu mba Claudia buat ngobrol dan sharing. 

Sangking takut nggak kebagian, saya sampai bikin repot mba Claudia dan asistennya (Ayu) dengan mengirimkan tweet pertanyaan kepastian registrasi, juga sms/telp. Mungkin mba Claudia bingung atau bosen saya tanya-tanya terus, tapi karena pingin banget ketemu jadi baweeell deh (maaf yah mba Claudia hihihi).

Saya juga mengajak Sendy, salah satu teman saya yang baik hati, lucu, imut, dan selalu mau saya ajak kemana saja tanpa mengeluh walau selalu saya buat repot hihihi. Saya meminta dia mengirimkan sms yang sama untuk registrasi #KetemuCK dan karena saya bersemangat banget, akhirnya dia jadi ikutan semangat. walaupun sebenarnya dia nggak ngikutin soal mba Claudia, tapi saya menghipnotisnya jadi ikutan suka hihihi. 

Hampir 2 hari nggak ada kabar, kepanikkan melanda! 

Akhirny mba Claudia & mba Ayu (asistennya) menjadi korban ke bawelan saya. Mention, SMS, dan telepon pun mampir untuk mereka, dan setelah saya di konfirmasi kalau masuk daftar bahkan menjadi urutan PERTAMA pendaftar #ketemuCK langsung loncat kegirangan, hihihi. Rasa panik semakin menghilang ketika tahu si Sendy juga termasuk ke dalam daftar, dia dapat urutan ke-9. 

Jadilah malam minggu kali ini kami lewati bersama di Pacific Place untuk ketemu mba Claudia Kaunang. Yippieee..

Pas hari H ketemu mba Claudia, semua terasa seru. Ngobrol, sharing, foto, dan mendapat banyak pengetahuan soal traveling. Dari cara bikin visa, naik bus ke Korea, sampai makanan juga tempat nongkrong yang paling seru. plussss sedikit bocoran-bocoran penting yang nggak di jelasin mba Claudia langsung lewat twitter. huaaaaa lucky me!!! 

Sampai akhirnya acara usai, semua terangkum penuh dalam kepala dan catatan kecil di buku saya. Bahkan mba Claudia memberikan saya khusus peta kota Seoul-Korea, berharap saya bisa segera kesana. 

That's my great saturday, hampir 2 jam bercengkrama dengan mba Claudia, semua terasa begitu bermanfaat, she's a nice person. ^ ^

Dan senangnya bisa dapat suvenir special juga dari mba Claudia ^ ^

Ini Souvenir dr mba Claudia ^ ^ 

Saya dan Sendy juga peserta meet & greet lainnya sempat berfoto dengan mba Claudia,  berikut hasil gambarnya :

With all participant

Saya dan mba Claudia Kaunang

Sendy dan mba Claudia Kaunang

Setelah selesai, saya dan Sendy bergegas mencari makan. perut kami cukup keroncongan karena tersadar sudah jam 4 sore dan kami belum makan. Kami makan sambil berbincang mengenai sharing time tadi, dan terfikir kita akan membuat perjalanan seru nanti. 

Setelah makan, kami melakukkan hal bodoh di toilet Urban Kichen, Pacific Place. Karena suasana kamar mandinya begitu menyenangkan, kami menghabiskan hampir 15 menit buat berfoto disana, sampai mas yang biasa membersihkan toilet harus menunggu sampai kami selesai bermain-main di toilet dengan lampu gantung bermodel kristal yang lebih sering di temui di ruang tamu maupun ruang ball room, hihihi.

Inilah beberapa kelakuan bodoh yang kami abadikan :




Sekian cerita tentang sabtu kami yang seru dan di bumbui kenorak-an pada toilet hahaha. ^ ^


Sedikit tambahan: 
buat yang belum tahu mba Claudia Kaunang, (walau mustahil, pasti semua kenal) berikut salah satu buku yang di tulis oleh mba Claudia, yang menjadi buku favorit saya tentunya ^ ^


Ini buku saya yg di tanda tangan langsung sm mba Claudia.
ada pesannya juga lho hehehe ^ ^


Thanks ^_^ v

2 komentar:

  1. Wah kyknya seru2 jg yah skrg kegiatan lo ka, byk perubahan, udah ga paruik bangkak kapalo paniang lg, *pinjem istilah nyokap lo, hahahaha

    Salam buat mbak CK nya (emang mbak CK siapa sih baru denger gw), oia buat mbak sendynya jg, hehehe

    ReplyDelete
  2. hmm ini ketauan sapa nih..
    iya dong kan harus berubah hahaha..
    iyee ntar di salamanin ^ ^

    ReplyDelete

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers