New Book : Seoul Vivor "Panduan Traveling Korea buat para Hallyu Wave"

Finally!!! buku karangan Tatz eonni dan Lia eonni terbit juga.

Detail:
Judul : Seoul Vivor 
Penerbit : Haru
Harga : 51.000

Saya sebenarnya lebih kenal sama Tatz Eonni, namun untuk Lia eonni karena dia adalah salah satu penulis novel yang buku-bukunya banyak di jual di toko buku, pasti temen-temen udah kenal dong ^ ^

Sejak tahun 2005 saya sudah tergila-gila dengan semua hal yang berhubungan dengan korea, sampai semua barang-barang dari pernak-pernik dan DVD film mau pun drama mereka saya koleksi. kadang kalau saya sudah duduk manis di depan televisi sambil nonton drama korea, seisi rumah jadi korban kebisuan saya. fokus dan membuat dunia sendiri. 

Tapi sedihnya, sampai detik ini belum dapat kesempatan buat mendatangi Negara yang di juluki negeri Gingseng ini. berhubung kedua eonni ini (baca : Tatz & Lia) sudah berangkat duluan ke Korea, Seoul jadi dengan inisiatif mereka yang luar biasa, jadilah buku "SEOUL VIVOR" serunya jalan-jalan ke Korea ala K-popers (sebutan untuk para pencinta korea pop).

Buku ini bagus, seru dan sangat memberikan semangat buat temen-temen K-popers yang belum pernah berangkat ke Korea jadi lebih semangat nabung buat berpetualang di sana. Dengan gaya bahasa dan tuntunan tempat-tempat ala K-popers, kita pembacanya seolah diajak masuk ke dalam cerita cuma agak kesel, pas kelar baca ternyata masih di jalan kena macet Jakarta (bacanya pas di jalan soalnya -__-"). 

Don't worry, walau kecewa ternyata masih kena macet di Jakarta bukan terbangun di Myeongdong, Insadong ataupun Namsan Seoul Tower, tapi buku ini memberikan semangat luar biasa juga perasaan kuat untuk segera berkunjung kesana. 

dan satu hal yang terasa oleh saya pribadi setelah baca buku ini, kalau saya harus ketemu sama Youngho Oppa, salah satu temennya Lia Eonni di Korea. Penasaran siapasih Youngho oppa ini? tentunya kalian harus baca buku "Seoul Vivor" ini. 

Jangan sampai lupa beli, dan rasakan sendiri gimana serunya berada di Korea dengan membangun keberanian sendiri, jadi bisa mandiri ^ ^

Note : Thanks buat kedua Eonni cantik yang membuat buku ini. semoga nanti saya bisa menyusul eonni ke Korea ^ ^ aja aja faitinggg!!!

Husshh, jgn ganggu!! lagi baca nih ^ ^

2 komentar:

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers