Ikutan "My Korea Winter Story" dari KTO Indonesia

Hari ini mencoba peruntungan dengan ikut event "My Korea Winter Story" yang di adain oleh Korea Tourism Organization Indonesia. Sebagai peserta saya harus membuat sebuah cerita tentang kisah Korea. 

Saya akhirnya mengirimkan sebuah cerita yang isinya :

Yes i'm in Love, Korea See You Soon ^ ^

Picture by : Ollie 

Seingat saya, sejak tahun 2005 saya mulai jatuh cinta sama salah satu negara yang sering di jukuki "Negeri Gingseng" ini. Keterpanaan pada sosok pria tampan dan romantis dalam setiap drama yang di produksi oleh Korea, membuat saya jatuh ke lubang paling dalam dan susah untuk keluar (agak lebay yah hihihi).

Saya sering di ledek dan di lemparkan SEGUDANG pertanyaan oleh teman-teman, "kenapa sih bisa begitu tergila-gila terhadap negara ini?" tapi dengan lantang saya jawab "Kalau suka yah suka aja, tanpa alasan! suka karena tulus dari hati!" melihat saya begitu optimis menjawab, merekapun akhirnya diam dan mengangguk-nganguk mencoba memahami perasaan saya.

Sebetulnya banyak hal yang saya suka dari Korea. Mereka adalah salah satu negara yang sangat maju dari segi teknologi, perekonomian, entertaiment, dan jelas pariwitasa mereka. Pemandangan indah yang ada di sana membuat banyak turis asing berbondong-bondong mengunjungi negara ini. Dan saya juga bisa melihat kemampuan mereka yang luar biasa pintar untuk menarik para wisatawan asing untuk datang ke negara mereka.

Siapa yang tidak tahu K-drama dan K-pop, semua artis dan drama film garapan Korea laku keras di.... oke ini harus di tekankan DI DUNIA yah!! (seperti kata bukunya #Seoulvivor ^_^v). jadi, dengan meluapnya hal tersebut, siapa yang tidak ingin datang langsung ke Korea. Para penggemar k-drama maupun k-pop tersebut, pasti akan mengharapkan bisa mengunjungi negara yang menjadi tempat para artis idola mereka berkumpul. Tidak terkecuali saya tentunya.

Keinginan untuk menginjakkan kaki ke Korea sangat besar, namun sepertinya sejak saya menyukai semua hal tentang korea, sampai detik ini rezeki baik itu belum 'mencolek' saya hihihi.

Bahkan dalam 1 tahun terakhir ini, saya sudah 3 kali di lewati oleh orang-orang terdekat saya yang lebih dulu berangkat ke korea. untuk 2 kali di langkahi saja rasanya sudah periihhhh, dan yang ketiga saya merasa semakin ngiluuu waktu harus menyiapkan segala hal untuk keberangkatan boss saya ke Korea untuk undangan Korea Winter Trip bersama KTO.

Saat saya harus mengisi aplikasi visa keberangkatan milik boss saya, ada harapan besar kalau nama yang akan saya tulis adalah nama saya sendiri "NAVIKA ANGGUN", tapi sayang rezekinya belum untuk saya *nangis.dalam.hati

Setelah berangkat, saya membaca beberapa twit dari boss saya tentang kondisi dan susana di Korea, ngilunya terobati. Saya semakin yakin kalau Korea is beautiful place, i must to go! Suasana winter disana serta pemandangannya betul-betul indah! Ada banyak kegiatan yang bisa di lakukan. Walau kondisi dingin dan bersalju, saya juga bisa melihat semua warga Korea tetap fashionable. Mereka bisa jadi trend center untuk dunia fashion Asia bahkan dunia sih.

Saya tersipu sendiri saat membaca pesan dari boss saya yang mengatakan "korea Keren!" memang agak aneh yah, saya bukan orang Korea, tapi tersipu-sipu ketika membaca pujian untuk negara itu. mungkin karena terlanjur 'jatuh cinta' jadi senang ketika apa yang kita suka, bisa di rasakan juga sama orang lain.

Setelah kembali dari perjalanan Winter Korea nya, saya mendapatkan satu paket oleh-oleh langsung dari Korea yang di bawakan boss saya. Luar biasa giraaanggg , bahkan tanpa sadar saya meloncat-loncat di kantor sambil memeluk boss saya yang cantik ini ^_^

Sudah belajar mengisi aplikasi visa walau bukan untuk saya, tapi itu jadi pengalaman dan sebagai pemancing, siapa tahu segera terwujud dan bisa benar-benar berangkat ke Korea..

Korea See You Soon ^_^
semoga ada rezeki yang 'mencolek' saya untuk segera berangkat ke Korea.
mohon doanya teman-teman \(^_^)/

Yuupppp kira-kira begitu kisahnya.
Dan senang sekali kalau teman-teman mau bantu LIKE di link http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2573013498104&set=o.290295891015878&type=1%2Ftl0cF7

Siapa tahu kali ini benar-benar REZEKI saya ke KOREA, amiiinnn ^ ^
mohon bantuannya ^ ^

3 komentar:

  1. Korea.. Denger namanya aja berasa ada sesuatu gitu. Krna sya jga kpopers Hehe, semangat untuk usahanya!! :)

    ReplyDelete
  2. My Korea Winter Story, itu event yg di FB KTO Indonesia ya mbak… kan sekarang ada lagi tuh mbak event KTO yg baru, Event Touch Korea Tour hadiahnya tiket pesawat PP ke Korea, biaya administrasi visa, dll… dan nanti ke Korea ada tim dari Negara lain. Tim itu akan jalan2 seluruh korea dengan 2PM dan Miss A. ikutan yuk mbak

    blogwalking ya dari http://cantikalayanti.blogspot.com/ kunjung & follow balik ya blog saya, thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul.. sempat ikut, tp belum rezeki hihi
      wah ada info baru nih.. makasih mas Danny, Insyaallah ikut :)

      Siipp saya sudah follow yah.. :)

      Delete

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers