ON|OFF 2011 - Ideas Meet Opportunities


Tepatnya Sabtu, 03 Desember 2011 di Epicentrum Walk, Rasuna - Kuningan acara ON|OFF 2011 di adakan. 

ON|OFF 2011 adalah acara tahunan yang di selenggarakan bagi para Blogger di Indonesia. Dulu namanya Pesta Blogger, tapi kali ini di ganti dengan ON|OFF karena tujuannya adalah mempertemukan komunitas Online secara Offline. Untuk itu di sebut sebagai ON|OFF. 

Atau penjelasan detailnya seperti berikut : 

Menyelenggarakan sebuah event online berskala besar seperti Pesta Blogger selama empat tahun terakhir tentu mempunyai tantangannya sendiri. Bagaimana caranya membuat dampak yang lebih besar? Bukankah akan lebih hebat jika kita memiliki sebuah forum dimana semua orang dapat merasa bisa melakukan perubahan, terinspirasi, terhubung dan di saat yang bersamaan juga bersenang-senang?

Karena itu, tahun ini kami bertekad untuk menyelenggarakan sebuah event yang lebih besar lagi, dengan Pesta Blogger sebagai salah satu bagian acaranya.

Dengan tagline “Ideas meet opportunities – Ketika Ide bertemu Kesempatan” – ON|OFF akan menjadi event yang akan mengakomodasi banyak orang yang memiliki ketertarikan terhadap media sosial untuk mendapatkan pengetahuan baru, berbagi ide dan kesempatan untuk kerjasama bisnis di masa yang akan datang, dan tentu saja, untuk bersenang-senang.

ON|OFF akan diselenggarakan pada bulan Desember tahun ini, akan didedikasikan untuk sharing dan networking bagi para peserta. Selain itu akan ada sesi umum, sesi breakout yang lebih kecil dan membahas topik yang lebih spesifik,  pengumuman pemenang kontes, festival komunitas, dan sebagainya.

ON|OFF akan menjadi ajang yang sempurna untuk mereka yang antusias terhadap dunia media sosial, brand, organisasi dan individu yang melihat media sosial sebagai sebuah tempat berkomunikasi untuk melengkapi kanal-kanal tradisional yang ada.

Acara tahun ini diketuai oleh Aulia Halimatussadiah, atau yang akrab di sapa Ollie, yang nggak lain adalah boss saya sendiri, makanya saya bisa ikutan sibuk di acara ini hehehe.

Banyak pengalaman seru selama acara berlangsung, dan yang paling seru bisa ketemu banyak temen baru. Dari temen-temen blogger, pengusaha, serta banyak temen lain yang luar biasa menginspirasi. Bonusnya bisa kenalan sama temen-temen dari Asean Blogger yang lagi berkunjung ke Indonesia.

Walau capek selama acara, tapi seru dan pengalamannya terbayar banget.

With Ka Ollie 


My new ASEAN Friends ^ ^ 


 Ngerjain Aji dulu sebelum nyanyi ^ ^ (With Kunto Aji)


Mba Windy (Editor Gagasmedia) nyempetin mampir ke booth nya Nulisbuku.com


 ON|OFF 2011

 Duo Vika beraksi ^ ^

 Ayooo siapa yang kenal mas ganteng ini?? 
hihihi, gangguin mas Nico after MC-in ON|OFF ^ ^

With Daud

Acara berlangsung sukses dan seru, diakhiri sama Indonesia Beat Box "EndahnRhesa" yang sumpahhh keren banget, sampai mikir, mereka itu makan apa yah sampai bisa sehebat itu, sampai speechless sendiri pas dengernya.

Lelah, pegel, ngantuk, semua terbayarrr kan. 

Sukses buat Kak Ollie dan semua team ON|OFF lainnya, semoga tahun depan saya bisa ikut berpartisipasi lagi dan ketemu temen-temen seru lainnya ^ ^


0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers