24 Years is gonna be Awesome

Alhamdulillah, 13 Februari 2012 lalu saya genap berusia 24 tahun. Oke, 24 tahun... tanpa sadar semakin hari Allah memberikan nikmatnya pada saya. Masih diberi kesehatan lahir batin, diberi kebahagiaan duniawi yang begitu mengagumkan. Bertambahanya umur ini, membuat saya semakin belajar memaknai hidup. 

Saya tidak pernah tahu sampai kapan Allah akan memberikan kehidupan ini pada saya, namun dengan banyak bersyukur sebagai hamba-Nya, saya bisa lebih kuat menghadapi segala cobaan. 24 tahun adalah langkah awal menuju pendewasaan diri, segala rencana disusun untuk melangkahkan kaki lurus menuju masa depan yang lebih baik. 

24 tahun.. kembali membuat saya bersyukur, bahwa masih di kelilingi oleh orang-orang yang mencintai saya, seperti keluarga juga sahabat. Hal itu semakin meyakinkan hati, bahwa bertambahnya umur ini, tidak membuat saya merasa sendiri. 

Banyak harapan untuk lebih baiknya kehidupan saya setelah ini dan nanti, Allah selalu bersama saya, membimbing dan menguatkan hati agar selalu berada di jalan-Nya. Amin..

and... thanks for my lovely boss, kak Ollie dan kak Angel buat kejutan cakes nya.. hihihi -xoxo- ^_^

with ka Ollie & kak Angel

and, thanks to my lovely sister, Rianti for my new red shoes, it sooooo gorgeous!! 

My new red shoes, it sooooo gorgeous!! 





0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers