My profile on Boozmagazine

Siang ceria!!! terutama saat Derry, salah satu teman yang bekerja di online magazine (Boozmagazine) melayangkan permintaannya untuk me-review profile saya, untuk di muat di website mereka. 

Awalnya terasa aneh, karena pertama saya bukan artis yang sering diwawancara, kedua saya juga bingung mau ngomong apa, bahkan saat dia minta dikirimin foto untuk profile untuk artikelnya, saya kebingungan mau kasih foto yang mana, dan akhirnya dengan kepolosan saya menyuruh Derry untuk mencari sendiri foto yang sesuai di account Facebook saya.

Setengah jam setelah pembicaraan singkat dan wawancara simple kami, artikelnya sudah publish dan siap di baca oleh semua orang. 

My Profile on Boozemagazine.com

Hehehe,, Seneng, seru, dan pastinya bangga sama diri sendiri, karena bisa melakukkan sesuatu yang bermanfaat juga positif. 

Thanks Derry, Boozemagazine dan semua orang-orang yang selalu support saya..

0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers