The Step One - I'm on The Jakarta Post

Setelah cerita singkat namun sangat mengesankan tentang "My Shocking Day" yang lalu, kali ini saya kembali tersipu ketika membaca tweet yang dikirim oleh @nulisbuku.

Ini dia tweet bahagia itu ^_^

Setelah membaca dengan seksama, dan menuju Link yang dibubuhkan pada tweet tersebut, meluncurrrr lah saya ke lokasi kejadian, hehehe.

Bahagia sambil berseru ALHAMDULILLAH! dalam hati saya. Untuk kesekian kalinya saya mendapat kesempatan lagi untuk diwawancara dan nama saya terpampang di sebuah media. Subhanallah luar biasa bahagia. 

Artikel The Jakarta Post

Artikel ini memuat tentang ketertarikkan saya untuk menerbitkan buku lewat Self Publishing dan dalam hal ini kita bicara tentang Nulisbuku.com yang sekali lagi saya "ancungkan jempol" karena sangat berhasil mewujudkan mimpi penulis-penulis Indonesia yang hebat. persis seperti kata nulisbuku "PULBLISH YOUR DREAM" yupp, and i'll make it happen! 

Saya hanya perwakilan dari sekian banyak penulis-penulis yang juga menerbitkan bukunya disana. Namun bersyukur karena mendapat kesempatan untuk diwawancara media se-keren THE JAKARTA POST. 

Dlm artikel ini ada juga kisah tentang mba @lalapurwono yang menerbitkan buku-bukunya di nulisbuku.com. Dan nggak kalah menarik lho pengalamannya mba lala ^ ^

Kesimpulan, saya begitu speechless dan senyum sumringah menerima kabar dan melihat nama saya ada di sana. Bahkan nama saya juga akan tersebar di koran The Jakarta Post se-Jakarta hehehe.

Makasih buat Keluaga saya, kak Ollie, Nulisbuku, dan semua orang-orang yang selalu mendoakan saya. It will happen, because your support!!


0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers