New Book : Harmoni by Wulan Dewatra & Ollie

Jatuh cinta, patah hati, cemburu, itu adalah bumbu dalam sebuah perjalanan hati dan perasaan terhadap seseorang yang terasa special bagi kita. Pasti setiap orang akan merasakan setiap tahapannya, dan termasuk saya ikut merasakan juga proses itu (bukan sesi curhat yah ^^ )

Beberapa minggu yang lalu, adalah saat yang paling menyenangkan karena kembali bisa membaca buku baru di sela-sela perjalanan pulang menuju rumah. Jarak jauh yang harus saya tempuh untuk pulang, terasa lebih menyenangkan jika ada teman ngobrol maupun buku bacaan. 

Buku pilihan saya adalah HARMONI by Wulan Dewatra dan Ollie (my lovely Boss). Penulisan cerita cinta dalam buku Harmoni ini, membuat kita benar-benar merasakan bagaimana jatuh cinta, cemburu, patah hati, dan membuat saya tersadar kalau lagi-lagi tersihir oleh cerita yang disuguhkan oleh salah satu penulis favorit saya, kak Ollie. Dari setiap buku yang ditulisnya, saya selalu ikut tersipu dan seolah masuk ke dalam cerita tersebut. 

Begitu juga dengan buku kolaborasinya kali ini. Semua terasa begitu SEMPURNA dan menjelaskan ceritanya dengan sangat menyenangkan. 

Cerita Coelho & Us yang ditulis kak Ollie, sudah membuat saya jatuh cinta dengan sosok Ryan tanpa sadar, dan seandainya Lily (peran wanitanya) adalah saya *my wish* hehehe. Cara kak Ollie menggambarkan Ryan dan gadis pujaannya Lily, terasa begitu hangat dan dekat dengan kehidupan sehari-hari. 

Yang nggak kalah hebat, sisipan quote-quote indah disetiap ceritanya, memberikan kesan yang luar biasa menarik. Bagian quote yang menarik adalah :

"When a person really desires something, all the universe conspires to help that person to realize his dream" -The Alchemist

"Buku mungkin tidak bernyawa, tapi kata-kata di dalamnya bisa masuk dan menyentuh dirimu sedemikian rupa hingga mungkin kehadirannya lebih baik dari makhluk bernyawa sekali pun."

Bukan hanya quotenya tapi juga pemilihan cerita. Dalam cerita ini, sosok Ryan dan Lily dibuat sangat berbeda dari sifat, hobi, juga kesibukkannya. Ini membuat kita semakin merasa kembali ke dunia nyata dan bukan dongeng yang penuh khayalan dan sangat memustahilkan dalam jatuh cinta.

Terasa jelas, kalau jatuh cinta itu, bukan bicara kesamaan melainkan menyatukkan perbedaan yang membawa persatuan utuh dan kebun bunga di hati juga kehidupan *puitisss* 

Dan Kak Ollie berhasil membuat semua perbedaan itu menjadi sempurna bagi Ryan dan Lily, begitu juga bagi pembacanya (baca : Saya). 


Jadi, jangan sampai lupa untuk menjadikan Harmoni salah satu koleksi dan buku bacaan mu yah.. supaya bisa ikut merasakan Harmoni dari buku ini.. ^_^  


kalian bisa juga beli di Kutukutubu.com ada diskonnya lho ^_^
Happy reading all!!!


Sekilas tentang buku ini : 

Harmoni by Wulan Dewatra dan Ollie 

Judul Buku : Harmoni
Penulis : Wulan Dewatra dan Ollie
Penerbit : GagasMedia
Tebal : 312 Halaman
Tahun Terbit: 2012 
Harga: Rp 41,650 

HARMONI adalah Gagas Duet, novella dari dua penulis kebanggaan GagasMedia: Wulan Dewatra dan Ollie. Keduanya masing-masing mengungkap takdir di balik cerita cinta.
Sebelumnya, Wulan Dewatra sudah pernah menulis Hujan dan Teduh (2011) yang merupakan pemenang lomba 100% Roman Asli Indonesia. Sedangkan karya-karya yang ditulis Ollie antara lain adalah Look! I’m On Fire (2004), Mengaku Rasul (2008), After The Honeymoon (2009), Alpha Wife (2009), Cinta: Sebuah Rumah Untuk Hatimu (2010), dan Easy Biz (2011).




0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers