The Inspiration : Siti Juwariyah, Hijab mu, duniamu..

Saya mengenakan hijab memang sudah cukup lama, namun hijab dimata saya adalah sebuah penutup kepala dan aurat yang bersifat prinsipil. Dengan cara pemasangan yang seperti kebanyakan orang itu jelas membuat  hijab terlihat serupa dengan para wanita berjilbab lainnya. 

Namun, ketika pertama kali mendengar nama Siti Juwariyah, dan melihat lewat blog pribadi miliknya, saya langsung terfikir, "kenapa jilbabnya berbeda? kenapa terkesan bisa di buat berbagai gaya?" . Mulai tertarik, dan akhirnya mengikuti blog pribadinya secara rutin. 

Membaca setiap artikel dan tips-tips dari Siti, membuat saya langsung merubah cara berfikir.

"Berjilbab itu tetap bisa tampil trendy and stylish kok!"

dan Siti membuktikannya,, 


Semua tetap terlihat cantik dan tentunya sopan.

Salah satu yang paling menjadi favorit saya adalah :


it's so cool ^_^ 

Untuk menambah pengetahuan style berhijab, kalian bisa langsung datang ke blog pribadinya yah, and get more info from her ^_^ 

Nb : Sukses terus buat Siti.. 

0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers