Saturday!! time for Cooking!!

Sabtu kali ini gue menghabiskan waktu berputar-putar di dalam dapur. Memilih menu masakan Korea. Baru pertama kali masak makanan Koreaa, bukan berarti gue nggak bisa, jadi optimis aja, pasti bisa hehehe. 

Bangun agak kesiangan, tapi nggak membuat gue mengurungkan niat memasak gue. Berangkat ke pasar dekat rumah dan beli beberapa bahan yang gue butuhin. Setelah dapet semua, gue balik kerumah dan lanjut memasak.

http://www.emocutez.com 

Dapur berantakan dan berisik gara-gara gue yang bukan coki handal. Tapi tetap optimis!! 
Dan semua itu membuahkan hasil,, menu pertama jadi dengan sempurna, taraaaaaaa...

Yangnyeom Tongdak (Fried Chicken Korean)

Ini ayam tepung bumbu Korea, rasanya manis-manis pedes. nyam-nyam banget deh hehehe.

Setelah masakan pertama selesai,, karena ketagihan masak, akhirnya lanjut ke resep kedua. (ketagihan banget masak..)


Ya Chae Jeon (Vegetable Pancake Korean)

Sarapannya lumayan deh ngenyangin, hehehe. Siangnya iseng bikin lagi..


Bibimbab (Korean Rice)

Makanan ini enak banget dan pastinya bikin KENYAAAANGGG BANGETT!!! full nasi dan sayur mayur. Bumbunya yang khas banget jadi bikin ketagihan hehehe. 

Tapi ternyata gue nggak gagal kok, karena semua yang nyicipin masakan gue bilang rasanya enak banget. 
Nah, tandanya gue beneran bisa masak, hehehee.

Minggu depan masak apa lagi yah, tergantung Mood hehehehhe!!! 
http://www.emocutez.com

0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers