Konser Live & Rockin : 2PM, Shontell, Taio Cruz, Suede

"2PM bakalan bikin heboh arena PRJ hari sabtu, 19 Maret 2011 besok. So Don't miss it k-pop Lover ^_^" 
Baca salah satu tulisan itu di twitter hari kamis, 17 maret 2011 jam 11.00 am! Ya pastilah gue kaget setengah nyesek karena gue baru tahu kalau 2PM bakalan manggung untuk pertama kalinya di Jakarta (Indonesia). Moment sejarah ini hampir gue lewatin begitu aja. Kesalahan ini karena gue jarang banget update di twitter, makanya pada saat ada informasi kalau 2PM bakalan konser di Jakarta gue nggak tahu apa-apa. 

Bercuap-cuap lah gue di Twitter mengutarakan sesak hati karena telat tahu info yang mengakibatkan gue nggak bisa dapet tiket konser itu, dan makin sedihnya, gue ga bisa liat si Taecyon (salah satu personil 2PM). 
Sampai akhirnya ada beberapa orang yang baca twiit keluh kesah gue itu dan menawarkan tiket konser. 

Merasa ada jalan menuju panggung, akhirnya gue berkomunikasi dengan mereka secara lebih detail, via telepon, DM twitter, juga SMS. Menjatuhkan transaksi dengan salah satu orang dan gue harus merogoh kocek sebesar 400rb. Bukan masalah selama gue bisa ketemu 2PM (padahal sibuk mikir dari mana dapet duitnya >.< )

Sesuai rencana gue akan ketemu sama orang yang mau jual tiket itu di Plaza semanggi hari Jum'atnya. Namun, dasar emang rezeki nggak kemana, tiba-tiba malamnya salah satu temen gue di Rivki ngasih tahu soal kuis dari OZradio si twitter yang katanya bakal bagiin 1 tiket GRATIS buat nonton konser LIVE & ROCKIN, caranya cukup tulis kalimat yg menggunakan kata Live & Rockin. Langsung lah tanpa basa-basi gue ikut bikin kalimat.

Quiz di mulai jam 19.00 dan di tutup sampai jam 21.00, harapan hanya 1% dari 100% yang di sediain. Jelas cuma 1% karena tiket yg di bagi cuma SATU dan yang ngantri SERIBU!!!! mustahil bin mustahil gue bisa dapet tuh satu tiket keramat! Tapi kata Rivki yang setia menemani gue lewat BBM, walau 1% tetap aja rezeki, jadi harus optimis..heheheh berasa ada benernya juga dia.

sampai akhirnya jam 21.00 berlalu ke jam 21.30 dan gue nggak dapat kepastian apa-apa, artinya emang kudu beli. Pasrah dan jam sudah berlari ke arah 22.00. POSITIF gue nggak dapet. Namanya juga cuma 1%..jadi yah udah jelas aja nggak dapet deh.

22.05, ada mention masuk di twiiter gue.. YA AMPUUUNNN,,,loncat girang, joget-joget sambil nyanyi "I'll Be back..lalalalallala" (kutipan lirik lagu i'll Be Back-2PM). Jelas kegirangan karena mention yang gue dapet tulisannya : "OZRadioJakarta hey yg mendapatkan tiket LIVE & ROCKIN utk sabtu 19 Maret 2011adalah @navikaanggun SELAMAT!!! bsok telvon ke 7191910 jam kerja yah :)


WOIIII norak nih gue..asli kegirangan banget hehehe. rasanya kalau penyiar OZRadio itu ada di depan gue, bakalan gue peluk satu-satu tuh semuanya hahahahha. Ternyata 1% yang gue punya itu bisa jadi 100% kalau gue yakin hehhehee..keberuntungan di tangan gue hari itu..

Dengan berat hati dan setengah senang akhirnya gue memohon maaf pada seseorang yang tadi sempat menawarkan tiket di sela-sela waktu mendesak. Maaf karena gue nggak jadi beli, soalnya udah dapet gratisannya hehehhe.

"Taecyoonnnn..tunggu akuuu.."
http://www.emocutez.com


Dan AKHIRNYAAAAA.. hari sabtupun tiba hahahaha..
Padatnya antiran ngebuat gue kudu berdiri dari jam 5 sore sampai jam 7 malam. Didalam acara sempet foto-foto bareng sama temen-temen yang ketemuan di acara setelah itu langsung kabur ke dalam. cari posisi paling pas buat liat 2PM dan ambil posisi bertahan karena bakalan berdesakkan. main sahut-sahutan setiap kali muncul gambar pengisi acara di big screen. jelas, karena masih "pagi" vote terbesar di menangkan oleh teriakkan "2PM" dari para fansnya yang rata-rata anak SMP hahahha.

Acara di buka sama teriakan Fahrani dan Daniel (asli Fahrani lucu banget, tapi nggak sempet ambil fotonya :p). Setelah mereka puas cuap-cuap, langsung deh teriakan histeris dari semua fansnya 2PM menuhin ruangan, beneran aslinya GANTEEEENGGGG bangeeettt!!!!! 
http://www.emocutez.com
Asli mau meleleh banget liat mereka,, apalagi Taecyon. widihhhhhhh no comment deh hahahaha :P



aduhh-duhh, rasa pingin loncat ke panggung liat Taecyon ^_^



 
 Foto ini beneran bikin iri huhuhuhuh *nangis kejer 

Berhubung kemarin aga padat pengunjung, dan gue ngga bawa peralatan yang cukup canggih, jadi terpaksa pinjem upload-an orang lain :p.
Ini salah satu lagu yang di nyanyikan 2PM di sana :


Jujur, yang lain banyak yang bureemm dan goyang-goyang jadi agak malesss hehehhe. 
lagu I'll Be Back menggempar kan, dilanjut dengan Heartbeat, Niga Mibda, dan 10 Point out of 10. hmm mudah-mudahan bener tuh, nggak fokus juga gue,,

Setelah itu ada penampilan Shontell, Taio Cruz dan Suede.  Dasar emang niatnya cuma nonton 2PM, akhirnya gue mundur teratur kebelakang dan nontong cuma dari big screen aja, capek juga berdiri hehehhe.

Puas ga puas, tapi lumayan deh, akhirnya bisa liat Taecyon secara langsung hahaha.. asli gantengg!! di culik sama dia nggak di balikkin lagi ke Jakarta juga mau deh,, *ngareeepp. 

2PM janji bakalan balik lagi ke Indonesia, tepatnya Jakarta sih hahahhahah. dan saat itu gue kudu nonton lagi dan pastiin berdiri paling depan. biar Taecyon bisa liat gue hihihihi 
http://www.emocutez.com

Berakhirlah malam minggu gue memandang Taecyon dan teman-teman 2PM lainnya. 
mimpi-mimpi deh gue, seneng hehehehhe. 

0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers