I'm In Love!!!!

Jatuh cinta..!!!!!
http://www.emocutez.com
Nggak salah kan klo gue mendadak jatuh cinta sama orang yang mungkin nggak bisa gue temuin sama sekali?
Ayooo siapa yang mau bilang itu salah????? (Berharap nggak ada yang bangunin gue dengan penyataan "NGGAK BOLEH!!", hahahha)

Dibilang ngefans, nggak juga!! soalnya gue nggak pernah ngikutin perkembangan orang ini, nggak pernah juga dengar berita heboh soal dia. Tapi gara-gara gue nonton aktingnya di serial drama SECRET GARDEN wihhhh, namanya langsung terpatri di hati!! *lebayyyy

Tapi ini beneraaaannn, gue mendadak jatuh cinta sama laki-laki yang namanya HYUN BIN.. aduh, ga tau tapi mendadak cinta banget hahahahaha.

Satu kantor udah bilang GUE GILA!! tapi bodo amat, yang penting gue cinta ama nih cowok hihihihi
Dari umur juga udah dewasa, terus dari postur tubuh, aduuhhh tinggi kekar hahahaah, dan mempesonaaaaa hahha (asli noraknya gue)

Nggak peduli deh, yg penting cowok ini bisa ngobatin mata dan hati hahahaa...










Beneran deh, cinta nya ^_^

Hyun Bin oppa Saranghe 
http://www.emocutez.com



0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers