Markplus Event : Marketeers New Wave Party

Beruntungnya bisa jadi salah satu bagian dari undangan di event ini.. 
ini event besar-besaran yang di adain tiap tahun sama pak Hermawan dari MarkPlus.. wowww... i said Woowwwww once again !!!! eventnya keren banget, seru, rame, mewah dan gue nggak nyesel banget dateng ke event ini. 
Tentunya special thank's buat ka Ollie dan ka Angel yang tentunya selalu ngegotong gue ke event-event besar. 
Sebetulnya gue nggak paham banget konsep acara ini, tapi setelah kecemplung berjam-jam di dalamnya, akhirnya gue paham, kalau ini adalah sebuah event para marketeers yang udah berhasil mengembangkan usahanya. 
Dan kali ini temanya adalah "Appreciating The Power of Youth, Women, and Netizen in Indonesia" dimana sesuai temanya bahwa event ini mengangkat kekuatan anak-anak muda terhadap perkembangan dan kemajuan dunia. Amazing event i ever come!!! asli speechless banget waktu dengerin beberapa cerita tentang anak muda yang berhasil wujudin semua mimpinya dan yang jelas memajukan nama bangsa dong!! salah satunya adalah Alanda Kariza yang pernah bikin acara tentang perkembangan anak muda salah satunya Younth Conference. Bayangin, dia udah buat acara-acara tentang kemajuan anak muda sejak umurnya masih 13 tahun, dan sekarang dia baru 19 tahun.. tapi udah melalang buana di dunia perkembangan anak muda. bener-bener takjub!!!.
Masih banyak lagi bintang tamunya, ada Raditya Dika, Pandji, Jflow, Ronald Surapradja, Andari, Atiqah Hasiholan, Najwa Sihab,  Joko Anwar, Adib Hidayat, Saykoji, G-Pluck, White Shoes, The Dance Company, Jelly Tobing, pokoknya banyak deh.. dan nggak lupa best performence from NAIF... asli David Naif keren banget malam itu.. secara dia udah kurus dan lebih berotot sekarang, pasti semua yang nonton jadi ikutan semangat, satu karena dia energic banget dan pastinya jadi keren banget sekarang ... hahahhaha *kedipkedip (dasar cewek!!!)
Acara sampe abissssss gue lahap sama mata gue, pegel duduk sekian jam nggak berasa, karena terlalu puas nonton eventnya. apalagi acara di pandu sama 2 Host super GOKILLL dan pastinya 2 Host special ini beneran smart banget, walau ngebanyol tapi pembahasan mereka berisi, padet banget..dan nggak mati gaya walau sebenernya kadang-kadang waktu mereka harus ditambah dadakan karena harus menunggu crew yang lagi bantu check sound hahahaha.. thanks to Sarah Sechan dan Soleh... 
 Tiketnya nih ^_^

 Berpose sambil nunggu acara (urban kitchen)


 Identik : Pohon Natal unik di dalam Mall (tumpukan Frame Photo)

 Me with Ka Angel

Ini Dia Hostnya.. Kereeeennnn!!! 
Puas dan bener-bener happy setelah pulang walau kaki gue lecettt sejadi-jadinya karena harus pakai high heel seharian. Tapi hasil yang di dapat nggak seburuk yang gue rasakan di kaki.. pengalaman unik, untuk pertama kalinya gue nyeker di dalam Pacific Place dan jam 12 malam.. good thing banget, berhubung gue udah nggak kuat nahan sakit kakinya..^_^ 


0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers