My Dream Come True

Ini hal yang paling membahagiakan buat gue. Setelah sekian lama gue cuma bisa berandai-andai, akhirnya terwujud juga. Buku berjudul "A Moment For Love" yang gue karang, akhirnya berhasil di cetak. "SENEEEEENNGGGGG!!!!!"

Waww..!!! Perasaan bangga yang luar biasa setiap kali liat buku gue terpajang si website www.nulisbuku.com. Sebenernya sulit banget untuk bisa masuk ke penerbit sungguhan yang biasa kita baca namanya di setiap buku yang di jual di toko buku, dan itu biasanya bisa bikin drop penulis-penulis amatir kayak gue yang pingin banget nerbitin bukunya. BUT, DON'T WORRY, ternyata beruntungnya gue dan teman-teman penulis lainnya yang bertengger di pohon nulis buku, karena akhirnya tulisan mereka yang selama ini hanya tersimpan di flash disk atau laptop, bisa juga di terbitkan.

Buku itu menceritakan tentang seorang cewek bernama Vessa yang dikhiananti oleh orang yang paling dia sayangi , lalu mencoba menguatkan hati demi sebuah kebebasan dari rasa perih yang hampir membunuh. Membuat sebuah ruang baru dalam hati untuk menyambut kebahagiaan yang baru. Semua sahabatnya berusaha membuat dia lebih tegar, sampai akhirnya dia bertemu laki-laki yang bisa membuat dia kembali ceria.

Ceritanya mengarah pada persahabatan dan cinta. Ceritanya ringan dan mudah banget di pahami jalan ceritanya. menurut gue sih ini cukup menyenangkan untuk dibaca. walau awalnya nggak pernah nyangka kalau semua ini bisa selesai gue kerjakan dan akhirnya bisa menjadi sebuah buku.

Beruntungnya gue karena banyak sahabat yang mendukung. mereka kayak tumpukkan gulali yang manissss banget, dan selalu bikin hati gue seneng. Ada Esa yang selalu sabar nemenin gue nyelesaiin buku ini. ampe begadang-begadang. Ada Taka yang stand by dari awal buat nemenin juga fotoin covernya, sama si Ayu yang mau jadi model di cover buku. Masih banyak lagi sahabat-sahabat gue lainnya. dan mereka semua gue ukir namanya di special thank's buku yang gue tulis. Foto di bawah, itu adalah sahabat-sahabat gue yang selalu stand by buat nemenin dan support gue. sebagian nggak ada di foto, tapi biar gitu tetep ada di hati gue, hahahahha





Ada lagi yang bikin semangat nyelesaiin buku ini.
Yang gambarnya ada di samping ini, namanya Randy, dia yang selama ini punya peranan besar dalam pembuatan buku ini selain sahabat-sahabat gue. Support yang dia kasih bener-bener bikin gue sadar kalau gue pasti bisa nyelesaiin tulisan gue. dan akhirnya bener-bener telah selesai gue kerjakan. Dia temen, sahabat, juga saudara, yang gue kenal banget dari TK. hahahaha, bener-bener berterimakasih karena selalu dapet OMELAN kalau gue udah mulai males nulis. Dari pada gue BUDEK denger omelan dia tiap hari, makanya gue kelarin nih buku (pisss ^-^). hehehehe, Thanks's banget ya dee ternyata bawelnya selama ini berguna ,^-^

Berterimakasih banget sama semua yang udah bikin semangat juga bikin semua mimpi gue terwujud. Mudah-mudahan setelah ini masih ada karya-karya gue lagi dan siapa tahu nanti ada penerbit sungguhan yang mau nerbitin buku gue biar kalian bisa beli langsung di rak-rak buku yang ada di toko buku umum.

Sementara ini ayoooo buruan order di www.nulisbuku.com dan cek buku gue di kategory Novel, judulnya "A Moment For Love" , Jangan lupaaaaaa ^-^


"Jika kamu percaya, maka tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.
Terus berkarya dan ciptakan impianmu sendiri"



2 komentar:

  1. mantap.. emang si randy itu siapa lo ya?

    ReplyDelete
  2. Thanks ^-^.. kok nggak tinggalin nama.. hihih jadi nggak tau mau thanks buat siapa nih!
    Randy siapa..itu di postingnya di jelasin kok ^_^. salah satu orang yg berjasa dlm pembuatan buku gue!

    ReplyDelete

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers