LOVE THIS QUOTES!! Damn Much!!!


Imaginasi asal-asalan yang bertolak belakang dari karakter penulisnya, tapi sajak yang dibuat dalam keadaan setengah sadar ini, atau mungkin bener-bener nggak sadar oleh salah satu laki-laki dalam kehidupan gue, yang bener-bener abstrak, mampu mengembalikan semangat dan pikiran sehat gue!!


Dibawah ini adalah sajak yang sudah membuat gue merasa lebih baik :

"Rapuh sedih pilu cuma sakit yang berubah bentuk, aku harap kau tak ngantuk karena luka hatimu segera kuberi pupuk"

"Ku eja mimpi yang terucap kamu, aku lafalkan perih terbilang rindu, coba kau eja aku, pasti terucap kamu, aku hadir di bibirmu"


"aku tak bergeming ditimpa sedih atau luka, duka pun tak, cuma usapan tanganmu dikepalaku yang buatku kalap, aku insaf"

"biar kuhisap sendiri kasih yang kau beri, karena mereka tak layak kau hadiahi, cuma aku sendiri, rasa ini tak mau kubagi"


"ajak aku berlayar laut disedihmu, aku kayuh dayung gusarmu kubawa kau mampir didermaga rindu membuat perahu kertas bersamaku"

"aku rela mengecilkan suaraNya tuk mendengar isak tangismu, jgn suruh aku bertamu, aku sudah ada disitu dihatimu dari dulu"

"Siapa yang lebih bersahaja daripada kita? saling melempar kata tanpa tahu makna, tak apa, yang penting berdua senang karenanya"

"kau lamunanku tanpa mengenal habis, kau buat bibirku tak lagi bergaris , cuma kau yg anggap sajakku seperti hadist"

"kau tau ada yang lebih menarik dari ibadah ? menyerok lukamu tercecer ditanah"

"tempatkan aku disedihnya duniamu, maka kubangun papan bratap daun&dahan, kita meneduh bersenderan kala hujan air matamu datang"

"baru kali ini jemari kaku, baru sekarang kata terhambat dan tak mau mengadu, aku buta aksara karenamu"


"aku geser kain didahimu, ku tebak sedih dibalik jilbab itu, biarkanku melawan aurat asal beban di alismu tidak berkarat"

"semenit bagiku serasa sewindu, kalau saja tak kau titipkan gelisahmu, aku cuma mayat hidup tak tahu malu"

"mau tunggu sampai berapa lubang? sebut saja hujan tikaman, tiap tetesnya tak jadi penghalang, asal berdua saling menggenggam"

"biar tangan ku menampung luka, saya enggan lihat pilumu makin uzur, saya tak mau amarahmu tak akur, ceritakan jangan kabur"

"hei kamu gadis berjilbab itu, kau tahu saat air wudhu basuh kening mu ? tak ada yang lain cuma gigit jari dan aku cemburu"

"saya yang pecandu, beri saya semua hal tentang kamu, kemudian kau akan menyaksikan ku terbaring lemah tanpa sedikit meragu"

"beri saya sejumput pilu mu , siramkan saya api amarahmu, tunggu sewindu akan ku untai dan jadilah lagu tidur nan syahdu"

"oh wanita terbalutku, ditengah himpitan riang mengapa berdesakan sedihmu ? aku terlalu hina jadi tempat mengadu mu"

"Kukayuh terus meski tenggelam,kusapu ombak air matamu hingga matari padam kita du2k berdampingan menyaksikan sedihmu terbenam"
...................

Created by :

Thanks to my best friend : Esa Setiawan
nb : gue tahu ini ungkapan imaginasi yang loe acak-acak di kepala, tapi benar-benar mengobati!! I love this Quotes!!! thank's God i found you ^-^.



0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers