Herbalife, i'm in love!

Herbalife shake coklat + oat meal + pisang

Jadi ceritanya sebulan yang lalu, saya mulai protes sama bentuk badan yang makin nggak asik. Sudah sering banyak keluhan ini dan itu. Ngeluh ke suami dan minta izin buat fokus lagi sama program diet yang sehat.

Dari dulu nutrisi paling favorit saya memang herbalife. Tapi pasca lahiran kemarin sempat stop minum, karena kesibukan sendiri ngurus si adek Khairan dan Kanaya yang lagi super banget aktifnya. Nah, baru sekarang deh nguatin hati buat program. 

Tetap nggak pindah kelain hati deh. Masih tetap percaya sama semua nutrisi dari herbalife. Alhamdulillah suami kasih izin buat mulai program. 

Programnya gampang banget dan pastinya nggak bikin saya kelaperan. Karen masih ada jatah 1x makan normal, dan menu sarapan, makan malam, plus extra cemilan buat busui yang cepet banget lapernya ini, diganti sama nutrisi herbalife. Hasilnya, 2 minggu progam ini metabolisme tubuh jadi lebih bagus dan keluhan yang beruntun sebelumnya pelan-pelan berkurang. Jelas karena pola makannya jadi lebih bagus. 

Yang bikin lebih takjub, pasca 1 bulan lahiran ASI sempet kendor. Sedih banget waktu pertama kali harus ngasih Khairan susu formula. Itu kejadiannya sampai bikin drama banget di rumah. Karena saya berniat mau kasih anak kedua ini ASI maksimal.  Sempatnhopeless, gagal lagi kasih anak ASI full, krn kanaya dulu kecampur juga pakai sufor, yang akhirnya ASI makin habis, dan si sufor malah jadi menu utamanya dia. 

Tapi Alhamdulillah udah di hari ke-2 minum rutin herbalife, ASI langsung ngucur deres, sufornya nggak ke minum lagi sampai sekarang. Ini bikin terharu banget, dalam 2 hari minum aja langsung ngucur ASInya, khairan bobonya juga pules walau nenennya sebentar aja, kenyang krn ASInya kental. 

Iihh happy bgt deh..ASI lancar program dietnya insyaAllah jg lancar, amin πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ 

Asiknya lagi, shake herbalife ini bisa dikreasiin bikinnya. Salah satunya saya coba bikin jadi popslice, dan rasanya enak banget. Sehat, rendah gula, dan seger. 

Popslice herbalife

Oia, yang mau program sehat pakai Herbalife, boleh lho chat saya 😊😊 


0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers