[Bandung Trip] Trans Studio, here we go!


Sabtu pagi, saya dan team Kutukutubuku.com bersiap untuk berangkat ke Trans Studio bandung. Rencana kami hari itu, adalah mencoba semua wahana Trans Studio lalu menyempatkan berkeliling ke sekitar Bandung untuk mencicipi kulinernya. Bandung sudah cukup terkenal dengan kuliner mereka yang selalu dijadikan tujuan para pelancong yang datang kesana. Termasuk juga kami.  
Tiba di Bandung, sekitar pukul sepuluh pagi. Untungnya, hari itu perjalanan menuju Bandung, cukup bersahabat. Hanya memakan waktu kurang lebih dua jam. Wajah sumringah kami, langsung terpancar sejak sampai di lokasi pertama, Trans Studio.

Oia, liburan kali ini, kami semua sepakat menggunakan pakaian berwarna biru (ide ka Ollie sebetulnya). Selain biar nggak hilang, tapi juga memberikan hasil yang bagus, saat difoto. Good idea! 

Ini pertama kali buat saya dan teman-teman berkunjung ke Trans Studio. Beruntungnya, karena saat itu sedang ada promo bagi pengunjung yang ber-KTP Bekasi, Bogor, Tasikmalaya, dan Cirebon (kalau nggak salah), bisa masuk dan mencoba semua wahana dengan GRATISSS!!! Yeah, lucky me. Karena hanya saya yang ber-KTP Bogor, jadilah, masuk Trans Studio dengan gratis. Melenggang tanpa rasa bersalah.

Mencoba wahana Giant Swing
Giant Swing, bikin pusing tujuh keliling!
Wajah tak ter-filter
Gaya dulu, dong
Hati-hati, dia suka menyelinap di sela-sela tembok!
Puas mencoba seluruh wahana. Sebetulnya, ini hampir sama dengan Dufan di Jakarta. Tapi, tempatnya lebih adem, karena indoor, tidak ramai, nggak pakai ngantri pas mau coba wahana, dan lokasinya lumayan kece buat diabadikan dengan kamera. Seperti suasana di luar negeri.

Sekedar info, harga masuk Trans Studio, Senin-Jumat : 150.000, kalau weekend/hari libur : 250.000. Disana juga disediakan tiket VIP, jadi pengunjung yang nggak mau antri panjang, bisa langsung melenggang jika punya kartu ini. Harganya 250.000. Tapi, saya sarankan nggak perlu beli, karena walaupun sabtu, tapi pengunjungnya tidak ramai, dan tidak perlu antri.

Setelah masuk, nanti di dalam, kita harus mengisi kartu, untuk makan atau membeli souvenir. Minimal pengisian 10.000, maksimal 1.000.000. Dan kalau tidak terpakai semuanya, uangnya bisa dikembalikan. Jadi, tidak perlu takut kalau kamu isi banyak kartunya, karena nanti setelah keluar dari Trans Studio, tinggal kamu refund saja. 

Happy weekend!
After lelah berputar dan bermain di Trans Studio, it's time to dinner!
Setelah perbincangan, mencari keputusan. Melihat hari yang sudah mulai gelap, dan kami harus kembali ke Jakarta, karena tidak ada rencana menginap, akhirnya ka Ollie menyarankan untuk mencoba kuliner di daerah Dago. Meluncurlah kami ke salah satu restoran favorit ka Ollie.

Pilihannya jatuh pada, 'Sam's Strawberry Corner'. Letaknya di Jalan Dago 84, Bandung. Sampai disana, kami di sambut hujan deras. Karena mobil kami parkir di seberang jalan, akhirnya kami satu per satu, bergantian menyebrangi jalan, berhubung payung yang tersedia hanya satu. 

Menunya beragam.
Strawberrynya JUARAAA!!!!

Wajah lelah, kelaparan, kedinginan, dan kegirangan.
Selesai juga liburan singkat saya dan teman-teman. Walau sebentar, tapi berkesan luar biasa. Kami juga sempat mampir ke tempat oleh-oleh Kartika Sari dan beli tape di sekitar pasteur. Tapi, tidak ada fotonya mohon maaf, hehehe. 

Liburan selesai, minggu istirahat, Senin kembali bekerja. SEMANGAT!!!! Semoga pengalaman liburan kali ini bermanfaat buat semuanya. ^_^

0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers