Bali Trip 2012

Wonderful cloud
Setelah menunggu sekian lama, akhirnya saya dan beberapa teman saya lainnya terbang juga ke Bali. Dapat TIKET PROMO itu, sesuatu memang! Terutama disaat krisis melanda kantong karyawan muda seperti kami, hehehehe :)

Beberapa bulan sebelumnya, saya dan beberapa teman saya iseng-iseng cek salah satu situs penerbangan, dan ternyata ada promo tiket muraaaahhh!!! Dengan cepat Dila meng-klik dan memilih setiap field yang ada ditampilan website penerbangan itu. Hasilnya kami dapat tiket lumayan murah!! cukup 300ribu-an uang yang harus kami keluarkan untuk perjalanan PP (Jakarta - Bali - Jakarta) /orangnya.

Dan itu bikin kami senyum semangat sepanjang hari. Bukan cuma semangat tapi juga nggak sabaaaaaarrrrr sampai hari itu tiba. Boleh dibilang, menunggu hampir 8 bulan itu, menyikkssaaa!!! Yes, kelamaan lebih tepatnya. Tapi demi tiket murah, nggak apa-apalah.

# DAY I
Touch down!!!
Sempet2nya foto  walau bukan ini pesawat yang saya tumpangi -_-" inget belakangan!
Foto-foto itu harus disetiap tempat, waktu, dan kondisi dong. Walau baru turun pesawat, foto jangan sampai   lupa!!

Nasi Pedes Bu Andhika
Ini yang udah lama mau saya coba. Gara-gara cerita heboh si Randy yang selalu cerita tentang makanan favoritnya ini waktu dia masih tinggal di Bali, akhirnya Nasi Pedes Bu Andhika yang lokasinya berada di Jalan Raya Kuta, Gang Kubu 120C, Kuta, Bali bisa juga saya rasakan. Persisnya berada di seberang toko Supernova, dan dekat sekali dengan toko Joger. Nggak terlalu jauh kok dari Bandara Ngurah Rai Bali. Cukup perjalanan 20 menit kurang lebih, kita sudah sampai disana.

Menu pilihan saya adalah Kulit, Abon, dan yang pasti Sambelnya yang luaaar biasa enak hehehe. Lagi-lagi ini adalah menu yang selalu dipesan sama Randy, sahabat saya yang selalu pamer waktu dia lagi makan Nasi Pedes. Tapi sekarang saya yang kirim dia foto dan bikin dia ngeceeesssss!! heheheh ^_^

# DAY II
Playing Water sport
Hari kedua di Bali, tujuan saya dan teman-teman adalah water sport. Setelah membeli paket ekonomis dari Living Social beruntungnya kami bisa ketemu Pak Made yang super baik dan memberi kami paket watersport yang muraaahh!!!

Awalnya cuma beli paket banana boat aja, tapi sampai disana akhirnya kita dikasih SUPER DISKON buat main Paraseling dan main-main ke pulau penyu dengan boat pribadi yang super asik.. hehehe

3 permainan itu, hampir seharian dan bikin saya mulai menghitaaamm! Yess, main di pantai tengah hari bolong, apa yang terjadi? BELANG!!! -__-"

Tapi nggak apa, yang penting have fun :)

Private Boat ^_^

Playing with Turtle

Love Sunset!
Setelah Puas main air dan jalan-jalan ke Pulau Penyu, malamnya saya menuju Kuta Square buat makan malam dan sekedar jalan-jalan santai melihat keramaian Bali.

Walking at Kuta Square
Monumen Bom Bali, Legian

# DAY III
OK! This is our last day :(
Sedih banget karena harus pulang. Untungnya hari terakhir kita masih sempat jalan-jalan karena penerbangan sore.

Akhirnya kita memutuskan untuk jalan-jalan ke Pantai Padang-padang (lokasi Eat Pray love), Krina buat oleh-oleh yang di Jakarta, dan mampir ke GWK.

Padang-padang, Uluawatu (Eat Pray Love location)

Mampir belanja di Krisna, pusat oleh-oleh Bali yang murah lho :)
Bergaya di GWK
Selesai sudah liburan singkat saya dan teman-teman. Sayang foto mereka nggak bisa ikutan saya pasang. karena semuanya ada di SLR. Dan pemiliknya belum kasih saya copy-annya -__-"

Menunggu kelamaan jadi bikin nggak sabar buat posting. sudahlah mereka saya lupakan hehehe

Seru, senang, happy, dan nggak sabar buat merencanakan liburan berikutnya. Kemana dan dengan siapa, masih dalam rencana hehehe. Semoga post saya kali ini bisa cukup bermanfaat yah :)

Sedikit saya kasih review tempat penginapan kami selama di Bali

Tune Hotel, Legian ini lumayan murah. dan tempatnya juga bersih. Walau boleh dibilang lokasinya kurang strategis. Karena ada di gang dan posisinya agak sulit buat kemana-mana kalau nggak sewa mobil or motor. jadi lebih menyarankan ambil yang di Tune Hotel, Kuta. Lokasinya lebih strategis dan deket sama pusat makanan dan belanja (Kuta Square), cuma lebih mahal 100rb-an dari Tune Hotel, Legian.
Tune Hotel, Legian.
di Jln Arjuna, Double Six.