New Book : Yes You Can by Ollie

#YesYouCan by Ollie
Pertama kali lihat cover bukunya, saya langsung senyum-senyum. Saya bilang sama kak Ollie, "Desainnya keren!!" dan dengan cepat kak Ollie memberikan senyuman manisnya.

Lihat covernya saja sudah bikin saya terpesona. Buka bagian dalam, lihat kertasnya yang penuh warna dengan didominasi warna hijau dan orange, buku terbaru kak Ollie ini terlihat lebih fun and cute (karena full color pastinya). 

Membaca halaman perhalamannya, saya semakin jatuh cinta. Hanya butuh waktu 1 jam kurang untuk melahap seluruh isi buku ini ke dalam kepala saya. 

Saya baca buku ini selama perjalanan menuju kantor. Perjalanan yang biasanya terasa amat sangat membosankan, ngantuk, dan dibubuhi sekian banyak keluhan karena macet dsb, tiba-tiba membuat saya berfikir untuk menghentikan semua itu. 

Boleh jujur, buku Yes You Can yang ditulis kak Ollie kali ini sungguh sangat memotivasi. Terutama bagi saya yang membacanya. Bekerja menjadi asistennya kadang membuat saya merasa begitu mengenalnya secara keseluruhan. Mungkin benar, tapi ternyata ada hal yang paling penting dan mungkin akan saya katakan PALING PENTING dari seluruh kedekatan saya dan kak Ollie, yaitu bukan hanya mengenalnya lebih jauh. Tetapi BELAJAR LEBIH BANYAK dari sosok inspiratif seperti wanita muda yang hampir 3 tahun ini saya kenal. 

Saya merasa begitu beruntung bisa mengenal dan dekat dengan kak Ollie. Kenapa? Tentu saja saya pastinya akan menjadi orang pertama yang melihat kak Ollie melakukkan sesuatu. Dari pekerjaan di kantor, kegiatan di luar kantor, dan saya juga yang mengatur jadwalnya (asisten yang baik ^_^) untuk bertemu banyak orang hebat lainnya. Dari sana saya sering belajar banyak, tanpa disadari. Melihat, memperhatikan, kemudian mencatat apa-apa saja yang selama ini dilakukan kak Ollie. Akhirnya saya menyadari kesimpulannya, TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN kalau kita benar-benar berniat dan bersungguh-sungguh untuk mendapatkannya. 

Saya pernah bertanya pada kak Ollie, "Kak, tiap hari keluar, ketemu orang, harus nulis juga, dikejar deadline sama client kantor, nggak capek emangnya?" dan kak Ollie kembali hanya tersenyum dan bilang, "Hidup gue udah tertata. Jadi sesibuk apapun nggak masalah. Gue punya tujuan yang jelas dan diatur dengan baik. Itu kuncinya" mendengar itu, saya kembali bertanya sama diri sendiri, sejauh apa saya menata hidup buat mencapai semua tujuan dan harapan? 
#YesYouCan quote
Dan setelah saya membaca buku ini, hal yang benar-benar saya rasakan adalah percaya, yakin, dan membuat tujuan untuk hidup saya. Sukses itu bukan hal mustahil, siapapun PASTI bisa mencapai kesuksesannya masing-masing, hanya saja bagaimana cara mereka mencapainya yang berbeda. 

Buku ini benar-benar memberikan tuntunan bagi kita yang ingin belajar dan mengetahui kemampuan diri kita. Lawan lawan dan berkata YES YOU CAN! pada diri sendiri. 

Seperti halnya kak Ollie, "I'm a dreamer!". Bermimpi dan mewujudkannya jadi kenyataan. kenapa? karena... YES YOU CAN ^_^

Sukses terus buat kak Ollie. Terus memberika inspirasi bagi semua orang, terutama bagi para wanita ^_^
me and my fav book ^_^ #YesYouCan
Nb : Yang penasaran, buruan beli! Banyak hal yang bisa kita ambil dari pengalaman hidup Kak Ollie. Pelajari dan lakukkan dalam hidup kita. Dapatkan diskon 15% untuk pembelian di kutukutubuku.com ^_^

2 komentar:

  1. salam kenal.. sering baca blognya mb ollie dan sering denger nama mb navika.. Akhrinya bisa ngunjungin rumahnya.. baca reviewnya makin tertarik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Khansa, salam kenal juga...
      Terimakasih sudah mampir kesini :))
      Iya, buku kak Ollie kali ini sangat memotivasi. jadi harus punya! hehehe

      Delete

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers