Jogja, I'm in love..

Kesempatan yang nggak akan pernah saya lupa, adalah setiap kali kak Ollie mengajak saya untuk berpergian kesana kemari. 

Beberapa waktu yang lalu (sekitar akhir tahun 2011), saya berkesempatan menginjakkan kaki di kota Jogya yang terkenal dengan makanan Gudeg dan kreceknya. Pergi berlibur untuk menghabiskan weekend sebelum kembali beraktifitas di hari Senin dengan setumpuk pekerjaan kantor dan berbagai permintaan dari client, adalah salah satu obat paling ampuh untuk mengusir STREESS!! 

Saat sampai di Bandara Soekarno Hatta, saya selalu menunjukkan wajah sumringah dengan tersenyum dan berceloteh tanpa henti. Alhamdulillah, kak Ollie cukup sabar mengahadapi tingkah asistennya ini (Semoga saya tidak terlalu menyebalkan, hehehe). Jelas, ini karena saya sudah cukup lama tidak melakukkan perjalanan jauh ke luar kota, kesibukkan sehari-hari membuat saya harus lebih banyak fokus pada pekerjaan dan keluarga, jadi untuk liburan secara pribadi adalah point yang saya letakkan diurutan paling akhir. Sehingga saat mendapatkan kesempatan dari kak Ollie, membuat saya jadi super aktif dan heboh sendiri.

Fly to Jogja
Setelah sampai di Bandara Adisutjipto, Jogja. layaknya turis asing dari negara entah berantah, saya melakukkan sesi pemotretan di depan pesawat yang membawa saya sampai ke kota indah ini. Kak Ollie seperti mengerti setiap keinginan asistennya yang bawel ini ... :)
Touch down
Welcome to Jogja (^_^)
Sampai di Jogja di sambut pemandangan yang bagus, dan suasana traditionalnya juga terasa. terutama senyuman manis dari Kak Nana, yang akan menjadi tour guide kami selama di Jogja.

Kak Ollie & Kak Nana
Salam kangen dan senang bercampur saat kami bertemu, dan saatnya mengelilingi Jogja untuk menikmati berbagai keindahan disana...

It's time to SARAPAAAN!! 
Gudeg Jogja
Demi apapun.. satu porsi gudeg Jogja dengan fasilitas restoran ini, hanya seharga Rp10.000,00 saja. Udah enak, tempatnya bersih dan pelayanannya yg super ramah bikin saya geleng-geleng kepala. Sayangnya lupa   nama restorannya *minta maaf..* :p

Kumpul dengan teman2 Jogja lainnya 
Kak Ollie & Mas Rony family
Sedikit cerita, Mas Rony adalah developer kami (Tukusolution) yang stay di Jogja, sekian lama saya bekerja di perusahaan ini, baru kali ini akhirnya bisa bertemu orang hebat yang satu ini. Mas Rony is like DUKUNnya dunia IT hehehe.. tapi dukun yang bener yah, bukan yang aneh-aneh. :)

Bermain di hamparan sawah yang hijau.
Setelah puas bercengkrama, melanjutkan aktifitas dengan makan siang sekalian sharing pintar bersama teman-teman Jogya yang hebat dan sangat inspirartif..

Lunch Time
Menu makan siangku, NASI BALI :)

Walau di Jogja, tapi menu Nasi Bali ini enak dan murah..
Sepiring besar ini, hanya seharga Rp12.500,00 puas dan kenyang nya pas. Tapi mohon maaf karena lagi-lagi saya lupa nama tempatnya :(

Setelah kenyang, saatnya SHOPPIIINNNGGGGG!!! ^_^






Sebelum pulang, mampir beli Bakpia Pathok 25 buat oleh-oleh


Selesai juga perjalanan singkat saya dan Kak Ollie di Jogja. 
Walau cuma satu hari, tapi Jogja begitu berkesan dan bikin jatuh cinta. Tinggal cari waktu kapan bisa balik ke Jogja lagi.. ^_^


Notes : Thank's kak Ollie for our lovely trip - xoxo



0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers