Lying To Be Perfect

Setiap pulang kerja gue selalu nyempetin buat mampir ke lapak DVD langganan gue. Buat beli beberapa judul film atau sekedar mampir buat liat-liat (kalau cuma liat-liat, biasanya lagi sekarat kantong :p). Dan minggu lalu, kalau nggak salah pas hari Selasa, gue dapat beberapa judul film yang cukup bagus, dan setelah gue tonton pilihan gue jatuh di film berjudul "Lying To Be Perfect". Film ini bagus banget deh, semua pemain di dalam film ini dapet banget aktingnya. 


Film ini diangkat dari novel yang berjudul "The Cinderella Pact" karangan Sarah Strohmeyer menceritakan tentang kisah wanita overweight yang tidak memperoleh kesempatan dalam bekerja karena fisiknya.. Akhirnya ia menciptakan tokoh fiktif "Belinda Apple" advice columnist.. Yang malah terkenal seantero U.S.A. 

Bellinda Apple berhasil membantu orang-orang bangkit dan mengatasi masalahnya. Yang mirisnya tokoh dibalik Bellinda Apple, Nola Devlin, masih berkutat dengan masalah motivasinya.. Dan ada kisah Tiga Sahabat Overweight yang tentu salah satunya Nola, yang mencanangkan Cinderella Pact, yapp, advice dari Bellinda Apple, program kurus ;p. 

Masalah datang ketika kolom Belinda Apple dibukukan. Tokoh fiktif itu harus hadir. Disamping itu ada romantika Nola dengan seorang pria yang awalnya dikira seorang chipman dan ternyata ia adalah pilot project dari dibukukannya kolom Bellinda dan tujuan awal mendekati Nola tentu adalah mengorek keterangan tentang Bellinda pada sang editor.

Cerita lengkapnya bisa langsung di tonton, karena bagus banget hehheh..cowoknya gantengggggg hihihihi 

Trailer "Lying To Be Perfect"


0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers