My New Hobby Site

Uyeeeeee...
Akhirnya setelah sekian lama, gue punya blog khusus buat memposting semua hal tentang hobby tercinta gue.."nonton drama Asia" hihihihihihi
Sebagian temen-temen gue udah sering complain tentang postingan yang berbau Asia movie di blog gue. Tapi tenang kali ini kalian nggak perlu terganggu dengan semua itu..

Kenapa....??
Karena gue udah punya satu blog khusus buat menampung semua info drama-drama menarik itu..."buat gue" ^_^

oke... ini perjalanannya dari blog gue...

Dari home, klik "Contact me"

Lalu, setelah masuk ke page "Contact Me" klik tulisan "My Hobby Site"

And.... Taraaaaa, welcome to "Suka Drama Asia" ^-^

Hualllaaaa...
Belum terlalu lengkap sih, paling nggak gue nggak bakalan dapet ocehan dari si MAS TAKA.. yang bilang, " Blog loe KOREA ABISSS!!" hihihihihi, kali ini nggak! karena my baby sudah punya home sendiri.. ^^

Ouukehhh... bicara lebih lanjut, langsung KLIK aja deh. Mampir..mampir..

Annyoong ^_^

0 komentar:

Post a Comment

If you must…you can reach me at navikaanggun(@)gmail.com

Thanks
Navika Anggun

 

Subscribe

Free Hit Counters

Followers